Biji Bauksit di Police Line di Tanjung Lanjut

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Salah satu tumpukan stok file biji bauksit di kawasan Tanjung Lanjut Kelurahan Kampung Bugis Tanjungpinang, di Police Line. Namun, pemasangan garis Police Line tersebut tidak diketahui apa penyebabnya. Pasalnya, saat media ini mengkonfirmasi kepada pihak bersangkutan dan pihak penyidik Polres Tanjungpinang, belum mendapat tanggapan.

Salah seorang warga sekitar, Herman mengatakan, tidak mengetahui perkara yang terjadi dilahan tersebut hingga pihak kepolisian memasang garis Police Line.

Saya tidak tahu perkaranya. Pada pekan lalu, lahan dan biji bauksit ini sudah dipasang garis Police Line-nya, ucap Herman, Minggu (21/7) petang kepada media ini.

Ia juga mengatakan, dilokasi tersebut, terdapat beberapa garis Police Line yang telah dipasang, yakni dilahan yang sama ada dua garis Police Line. Sedangkan, satu garis Police Line lagi berada dilahan seberangnya.

Atas pemasangan garis Police Line di tiga lokasi tempat tumpukan biji Bauksit yang tidak jauh dari Jembatan Engku Raja Hamidah tersebut, pihak kepolisian belum memberikan tanggapannya saat media ini melayangkan pesan singkat ke telepon seluler Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Memo Ardian. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Kejaksaan Terima Hasil Audit Dugaan Korupsi Misbardi

Read Next

Pesantren, Bengkel Perbaikan Akhlaq dan Moral