Wanita Pengendara Sepeda Motor Scoopy Terkapar

Tanjungpinang, IsuKepri.Com – Seorang wanita pengendara sepeda motor Honda Scoopy Biru muda dengan nomor Polisi BP 2373 WD terkapar di bahu Jalan Raja Haji Fisabillah Km 8 atas, pada Sabtu (15/6) sekitar pukul 23.15 WIB. Posisi wanita yang menggunakan baju hitam itu telentang disekitaran pohon kelapa sawit yang berada di bibir jalan aspal tersebut.

Lokasi ditemukannya wanita itu tidak jauh dari kios para pedagang buah – buahan disekitaran Jalan Raja Haji Fisabillah tersebut, hanya berjarak sekitar 15 meter. Namun, lantaran kondisi areal jalur lalulintas disana gelap, sehingga para pedagang tidak mengetahui, kejadian apa yang menimpa wanita tersebut hingga terkapar dilokasi itu.

Pengakuan dari salah seorang pedagang buah yang tidak jauh dari tempat kejadian yang enggan menyebutkan namannya ke media ini, menyatakan tidak mengetahui persis kejadian tersebut.

Sebelum orang ramai berdatangan kelokasi itu, saya hanya mendengar suara benturan saja. Karena lokasi itu gelap, jadi saya tidak melihat apa yang terjadi, ucapnya.

Selain itu, informasi yang dihimpun media ini dilapangan, wanita tersebut diduga tewas dilokasi kejadian dengan kondisi dahi sebelah kanan mengeluarkan darah, dan telapak kaki sebelah kanan terkelupas.

Sementara, menurut warga yang singgah dilokasi kejadian, dengan kondisi korban terbujur kaku dan sama sekali tidak bergerak.

Wanita ini saya perkirakan meninggal, sebab tubuh dan napasnya tidak berdenyut lagi, ucap Yanto.

Selang beberapa menit kemudian, petugas kecelakaan lalulintas Polres Tanjungpinang langsung turun kelokasi kejadian dan mengindentivikasi tempat kejadian perkara (TKP) guna pemeriksaan lebih lanjut.

Namun, kronologis kejadian tersebut, satu orangpun tidak mengetahuinya  Sedangkan, informasi yang dirangkum dilapangan masih simpang siur dari keterangan warga yang berdatangan kelokasi tersebut. Tambah lagi, dalam kejadian itu tidak satu orangpun yang mengetahui penyebabnya. (Alpian/ Al Muklis)

Alpian Tanjung

Read Previous

Hizbut Tahrir Tolak Kenaikan BBM

Read Next

Motor Scoopy Hancur, Wanita Tewas Misterius