Si Jago Merah Lalap Ruko Jalan Pemuda

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Warga kembali dikejutkan oleh si jago merah yang melalap sebuah ruko di Jalan Pemuda Blok C, samping Kantor Notaris Muslim, Minggu (2/6) sekitar pukul 10.30 WIB. Akibat kejadian itu, sepanjang Jalan Pemuda lumpuh total atas ramainya masyarakat yang berdatangan.

Selain itu, petugas juga melakukan pemblokiran jalan guna melancarkan aktivitas mobil pemadam kebakaran untuk masuk kelokasi kebakaran tersebut.

Pantauan media ini dilokasi kejadian, kebakaran itu hanya melalap lantai dua dan lantai tiga di ruko tersebut. Api yang yang bekobar dilantai dua itu berhasil dipadamkan oleh pihak pemadam kebakaran sekitar pukul 11.17 WIB jam wartawan media ini.

Sebelum api biru yang bergelora dilantai dua itu berhasil dipadamkan, pihak pemadam kebakaran menurunkan tiga unit mobil Damkar, secara bergantian guna memadamkan kobaran api tersebut.

Menurut warga sekitar yang menyaksikan kobaran api di Ruko Jalan Pemuda tersebut, Ratih, asal mula api tidak diketahuinya, sebab, ia baru tau ketika api telah membakar lantai dua tersebut. Didalam ruko itu, kata dia, diketahui ada tiga orang karyawan yang tinggal disana.

Yang saya tau, didalam ruko ada tiga orang karyawan, dua orang berhasil keluar dari ruko itu, dan satunya lagi bernama Yani, masih ada didalam ruko dan terjebak dikobaran api tersebut, ucap Ratih.

Dalam insiden tersebut, karyawan bernama Yani berhasil diselamatkan oleh petugas pemadam kebakaran Pemko Tanjungpinang.

Menurut Petugas Damkar dilapangan, ruko yang dilalap api tersebut, disinyalir tempat kos-kosan, sebab, didalam ruko banyak ruangan yang disekat dan dijadikan kamar. Sedangkan satu orang yang terjebak didalam berhasil diselamatkan dan dibawa kerumah sakit.

Kondisi korban tidak apa – apa, dan tidak kelihatan luka bakarnya, sebab saat dibawa keluar dari ruko, korban hanya cemas dan sesak akibat asap dari api tersebut, ujar Danton Damkar Pemko Tanjungpinang, Mukmin. (Saud)

Alpian Tanjung

Read Previous

Mahasiswa Prihatin Dalam Peringatan Hari Lahir Pancasila

Read Next

Korban Kebakaran Jalan Pemuda Dirawat Setengah Jam