• September 28, 2022

Satu Bulan, 11 Sepeda Motor Dilaporkan Hilang

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Selama satu bulan di bulan Juni 2013, sebanyak 11 kendaraan roda dua milik masyarakat dilaporkan hilang dalam keadaan parkir, baik parkir dihalaman rumah maupun di lokasi lainnya di Tanjungpinang. Dari 11 laporan kehilangan sepeda motor tersebut, dua diantaranya sudah ditemukan.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Patar Gunawan Aritonang, melalui Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Memo Ardian mengatakan, kasus pencurian sepeda motor pada bulan Juni 2013 meningkat di Tanjungpinang.

Sebab, dalam satu bulan saja, sebanyak 11 sepeda motor yang hilang di Tanjungpinang. Hal itu, berdasarkan laporan dari masyarakat. Namun, dari jumlah tersebut, dua sepeda motor berhasil ditemukan, ucap AKP memo, diruangannya kepada media ini, kemarin.

Sepeda motor yang hilang itu, kata Memo, rata – rata hilang saat diparkirkan pemiliknya dihalaman rumahnya sendiri, dan sepeda motor tersebut tanpa menggunakan kunci ganda saat diparkirkan.

Atas kejadian pencurian sepeda motor itu, kami menghimbau masyarakat agar lebih waspada dan hati – hati saat memakirkan sepeda motornya. Untuk itu, diharapkan masyarakat agar menggunakan kunci ganda ketika memakirkan sepeda motornya dimana saja, ujarnya.

Supaya, kata dia, sepeda motor tersebut aman dan tidak mudah dicuri oleh orang tidak dikenal. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

KPPAD Akan Pulangkan 7 Korban Eksploitasi ke Makasar

Read Next

26 Anggota Polres Tanjungpinang Naik Pangkat