Rutan Beri Santunan Terhadap 25 Anak Yatim

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Tanjungpinang, memberikan santunan terhadap 25 orang anak yatim piatu dari Panti Asuhan Muhammadiyah Jalan Kamboja dan Batu Delapan, di Rutan Tanjungpinang.

Pemberian santunan terhadap 25 anak Panti tersebut, dilakukan setelah kegiatan acara Isra’ Mi’raj selesai digelar.

Santunan yang kita berikan itu, memang tidak seberapa nilainya. Namun, hal ini merupakan dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj dan sekaligus menyambut bulan Suci Ramadhan, ucap Kepala Rutan Kelas I Tanjungpinang, Kunrat Kasmiri, kamis (20/6).

Pemberian santunan tersebut, kata dia, merupakan bentuk kepedulian Rutan terhadap sesama insan dan peduli terhadap anak – anak yatim piatu. Meski bantuan itu tidak seberapa, namun setidaknya dapat membantu dan bermanfaat bagi anak – anak yang sudah tidak memiliki kedua orang tuanya.

Anak – anak panti ini, merupakan anak Indonesia, dan kita – kita inilah yang harus membantu dan memperhatikan nasib mereka, ujarnya.

Selain itu, penyerahaan santunan terhadap anak Panti itu sendiri, diserahkan oleh Kepala Divisi Administrasi Kanwil Hukum dan Ham Kepri, Iwan dan staf ahli pemerintahaan Pemko Tanjungpinang selaku mewakili pihak Rutan Tanjungpinang. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Rutan Gelar Isra’ Mi’raj Bersama Warga Binaan

Read Next

DKP Gelar Lomba Masak IKan se-Kepri