Penutupan Turnamen Kris Bertuah Cup Akan Meriah

Lingga, IsuKepri.com – Pertandingan kejuaraan sepakbola antar club se-Kabupaten Lingga dalam turnamen Kris Bertuah Cup akan berakhir pada pekan mendatang. Dalam penutupan dan final pertandingan tersebut, akan dilaksanakan secara meriah dan besar – besaran di Desa Sungai.

Ketua Panitia pelaksana Kris Bertuah Cup, Atan mengatakan, pada partai final nanti dipastikan kegiatan ini akan dibuat semeriah mungkin. Pihak panitia saat ini telah melakukan berbagai persiapan untuk menggelar penutupan piala Kris Bertuah Cup yang dilaksanakan di Lapangan Desa Sungai buluh.

“Kami akan menyiapkan kelompok marching band, dan juga tari-tarian pada partai final nanti,” ucap Atan, Kamis (6/6).

Kompetisi sepakbola keris bertuah cup ini sendiri, telah berjalan kurang lebih 50 hari. Selama pelaksanaan, kompetisi sepakbola, masyarakat dan pedagang yang berjualan di tempat tersebut telah memperoleh keuntungan yang cukup besar, pasalnya dari sejak dibuka turnamen tersebut, hingga diujung acara para pengunjung yang akan datang ke lokasi turnamen cukup ramai.

Ijal, salah satu masyarakat yang ikut membuka warung dilokasi turnamen berlangsung tersebut mengatakan, dengan adanya turnamen ini, dirinya mendapat tambahan pemasukan. Keuntungan dengan membuka kedai selama turnamen berlangsung cukup lumayan, para pengunjung yang hadir dari berbagai desa di kabupaten lingga sendiri cukup banyak.

“Turnamen kali ini cukup ramai, dan pada partai final nanti akan lebih ramai lagi pengunjung yang akan datang,” ujar Ijal.

Saat ini, Ajax FC yang merupakan tim dari pemain-pemain gabungan antar desa di singkep barat sudah memastikan diri untuk bertanding di partai Final Kris bertuah Cup. Tim ini berhasil mengalahkan tim dari desa tetangganya langkap pada babak semifinal yang berlangsung rabu kemarin.

Ajak FC akan menunggu hasil dari Kumpulan Ojek Jagoh melawan Singkep Muda pada petang ini di semifinal Kris Bertuah Cup, pemenang antara singkep muda maupun ojek jagih akan bertanding di final yang akan diselenggarakan pada Minggu 9 Juni 2013 mendatang. (Jali)

Alpian Tanjung

Read Previous

Pelajar SMP Ngaku Tiga Kali Lakukan Jambret

Read Next

Melalui Isra Mir’at Tingkatkan Iman dan Taqwa