Listrik Mati Mendadak Warga Hang Lekir Kesal

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Sejumlah warga Hang Lekir KM 9 Tanjungpinang, Sabtu (15/6) sekitar pukul 22.15 WIB, mengaku kesal atas pelayanan Perusahaan umum Listrik Negara (PLN) yang sering kali memadamkan listrik secara mendadak.

“Dalam sehari kadang dua kali lampu mati, tanpa permisi, tanpa angin dan hujan tiba-tiba di daerah kami ini listrik mati,” kata Teguh , warga Hang Lekir KM 9 Tanjungpinang, dengan kesal dan melaporkanya kepada Isukepri.

Warga tersebut mengaku kesal karena pemadaman listrik yang dilakukan pihak PLN tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

“Sebelumnya juga sempat mati, apalagi sekarang anak sayapun susah tidur gara-gara mati lampu,. Mungkin bagi bapak yang mempunyai anak juga kesal dengan tiba-tiba lampu mati apalagi pada malam hari,” ucap Teguh.

Kondiri seperti itu, menurut dia, membuat semua orang tua yang mempunyai anak kerepotan, karena tidak ada persiapan apapun.

“Semua mesin pendingin mati, kipas angin tidak bisa menyala. Belum lagi nanti kalau sempat elektronik rusak gara-gara listrik mati,” katanya.

Sementara saat di konfirmasi, pada Sabtu malam pukul 23.30 WIB, General Manager Area PLN Tanjungpinang, Agustian menjelaskan, listrik padam secara mendadak dan tan pemberitahuan karena ada jaringan terganggu oleh pohon.

“Trip jaringan 20.000 volt flamboyan (Tanjungpinang) dan membawa trip jaringan melon (daerah Kota Bintan Centre dan sekitarnya) ada masalah, akibat ganguan pohon maka itu mati mendadak,” katanya.

Untuk itu, pihaknya secepat mungkin mengatasi gangguan tersebut agar listrik segera menyala di daerah Hang Lekir tersebut.

“Kita sudah mengerahkan dua tim untuk menormalisasikannya agar cepat menyala kembali dan sekali lagi kami mohon maaf atas pelayanan kami terhadap pelanggan,” ucapnya. (Rizal)

Alpian Tanjung

Read Previous

IKan Tongkol Banjiri Pasar, 1 Kg Rp10 Ribu

Read Next

Wanita Tewas Diduga Tabrak Lari