Hujan: Perumahaan Digenangi Air Setinggi 30 Cm

Tanjungpinang, Isukepri.com – Hujan yang melanda Kota Tanjungpinang selama dua jam, menyebabkan Perumahan Taman Harapan Indah Jalan DI Panjaitan Km 9 digenangi air setinggi 30 centi meter (cm), Rabu (5/6) sekitar pukul15.00 WIB.

Akibat genangan air tersebut, banyak pemilik toko siaga dan mengantisipasi agar air tidak masuk kedalam tokonya.

Setiap hujan deras turun selama 2 jam dan tak pernah berhenti, maka beginilah keadaan yang terjadi. Hampir setinggi 30 cm air yang tergenang disini. Dulunya tak pernah begini dan kami mengharap kepada pemerintah agar memperhatikan daerah ini,” kata karyawan toko, Andi.

Selain itu, sekitar pukul 13.30 WIB, curahan hujan turun deras, dan selama 30 menit bunyi petir tak pernah berhenti mengeluarkan suaranya hingga14.00 WIB.  Sehingga warga banyak yang berlindung memasuki ruangan untuk menghindari petir.

Dari pantauan media ini dilapangan, ketika hujan yang disertai petir dan tak pernah henti saat itu, warga kebanyakan berteduh didalam ruangan, dan dijalanan saat itu tanpak sepi akan aktivitas kendaraan.

“Bagaimana kita tak berteduh, petirnya saja tidak pernah berhenti mengeluarkan suara yang sangat keras. Kalau hujan tak masalah, tapi petirnya yang menjadi masalah, untuk itu saya berteduh kekedai kopi,” kata warga Tanjungpinang, Diki. (Rizal)

Alpian Tanjung

Read Previous

BMKG: Satu Pekan Kedepan Waspadai Hujan Petir

Read Next

Katar Kepri : Isi Ramadhan dengan Syi\’ar Bulan Berkah Maghfiroh