BNN Kota Tanjungpinang Sebarkan Brosur Bahaya Narkoba

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tanjungpinang, peringati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) di Lapangan Pamedan Ahmad Yani, Kamis (27/6).  Peringatan kegiatan tersebut dilaksanakan bersama ratusan orang kader BNN yang terdiri dari Mahasiswa dan Organisasi Masyarakat (Ormas).

Kegiatan HANI yang berlangsung sejak tanggal 26 – 27 Juni 2013 ini, dimeriahkan dengan kegiatan kampanye turun kejalan berasama mahasiswa dan Ormas yang membagikan brosur bahaya narkoba. Selanjutnya kegiatan tersebut dilanjutkan dengan nonton film True Heart di Studio mini Kedai Film Nusantara (KFN) Jalan Tugu Pahlawan dan terakhir diteruskan dengan kegiatan senam sehat, sekaligus ikrar Anti Narkoba di Lapangan Pamedan Ahmad Yani.

Kepala BNN Kota Tanjungpinang, Ahmad Yani mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka merayakan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) tanggal 27 Juni 2013.

“Saya berharap dengan memperingati semaraknya hari anti narkoba internasional ini, semoga masyarakat sadar arti bahaya tentang narkoba,” katanya. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

DKP Berencana Wadahi Pemasaran UKM Khusus

Read Next

Komisioner KPU Kabupaten/ Kota se-Kepri Dilantik