Aston Tanjungpinang Suguhkan Paket Special Romantic Dinner

Tanjungpinang,IsuKepri.com – Sempena merayakan hari kasih sayang pada 14 Februari 2013, yakni Valentine Day. Bahkan, tidak  hanya di hari Valentine saja. Saat ini Aston Tanjungpinang Hotel dan Conference Center, menyuguhkan June Temptation Special Romantic Dinner, pada Sabtu (8/1) pukul 19.00 WIB, di Gazebo Swimming Pool.

Publik Relation Aston Tanjungpinang Hotel, Putri Agitiara menjelaskan, paket ini diberikan atau disuguhkan untuk yang ingin makan malamdengan suasana romantis.

“Jadi paket ini kami hadirkan bagi anda yang ingin merayakan makan malam dengan suasana yang romantis dan diiringi dengan Live Music, serta dengan hidangan yang menggugah selera. Mulai dari Appetizer, Soup, Main Course dan Dessert,” kata Putri, Minggu (2/6).

Untuk menikmati suasana romantis dan diiringin musik, kata dia, paket ini dikemas hanya dengan harga Rp300 ribu net/ orang.

“Untuk 20 pemesan pertama akan mendapatkan special gimmicks yaitu Free Entrance ke F Lounge Pub pada malam itu juga, karena pada tanggal 8 tersebut, kami menggelar CLIMAXXX PARTY di F Lounge Pub dengan menghadirkan Female DJ Qhe,” ujarnya.

Tidak hanya itu, kata dia, malam special tersebut juga akan dilengkapi dengan pemilihan Best Couple Award. “Kami akan memilih berdasarkan pasangan yang berbusana terbaik dan serasi,” ucap Putri.

Nah tunggu apalagi, dari sekarang pemesanan tempat sudah dibuka dengan menghubungi 0771– 442 947 di Verbena Café dan Bar. (Rizal)

Alpian Tanjung

Read Previous

12 Korupsi Disidang Pengadilan Tipikor Selama 2013

Read Next

Megawati Menangis Peringati Hari Pancasila