Anggota KPU se-Kabupaten/ Kota Akan Dilantik

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) se-Kabupaten/ Kota akan dilantik oleh KPU Provinsi Kepulauan Riau, pada Kamis (27/6) di Hotel Aston Tanjungpinang.

Ketua KPU Provinsi Kepri, Arison mengatakan, pelantikan anggota KPU se-Kabupaten/ Kota akan dilaksanakan Kamis ini secara serentak.

“Anggota KPU yang akan dilantik tersebut, sebanyak 35 orang dari 7 kabupaten/ kota se-Kepri. Dari kabupaten/ kota anggota KPU yang akan dilantik besok, masing – masing ada lima orang,” ujar Arison, Rabu (26/6).

Sementara, kata dia, dari komisioner KPU kabupaten/ kota yang akan dilantik tersebut, terdapat sejumlah nama yang merupakan komisiner KPU yang saat ini masih bertugas di masing-masing kabupaten/ kota.

Seperti Zulkifli Riawan, Jauhari yang merupakan anggota KPU Tanjungpinang, Wandra Fadilah dan Agung Budiwibowo di KPU Kabupaten Bintan, Ngaliman di KPU Batam dan beberapa nama lainnya di KPU Kepulauan Anambas, Karimun dan Lingga, ucapnya.

Arison mengutarakan, para komisioner KPU kabupaten/ kota nantinya bisa bersinergi untuk menjalankan tahapan Pemilu 2014 yang saat ini sedang berlangsung. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Wali Kota dan PKK Tinjau Sunatan Massal

Read Next

AJI Batam Akan Latih Mahasiswa Jadi Jurnalis