Perumahan Teratai Residence Beri Diskon spektakuler

layout tipe 45 tpiTanjungpinang, Isukepri.com – Tingginya animo masyarakat Kota Tanjungpinang yang ingin memiliki rumah idaman ditegah kota, Perumahan Teratai Residence dengan konsep cluster yang berada di Jalan Baru KM 8 Dekat RSUP Tanjungpinang, dan di pasarkan PT Bintan Eka Pratama memiliki dua tipe 45/ 120 dan 145/ 160. Dalam hal ini, perusahaan memberikan promo hadiah yang sangat menarik dan diskon yang sangat spektakuler.

Hal ini disampaikan, Pimpinan Perumahan PT Bintan Eka Pratama, Indri, Senin (6/5) saat pembukaan kantor baru yang berada di Jalan Adi Sucipto km 10 ruko lantai 2 Tanjungpinang.

“Hadiah yang kami berikan tersebut untuk tipe 45/ 120 seperti, Gratis AC, gratis Walpaper Interior. Sedangkan untuk diskon spektakuler yaitu berupa harga pembelian rumah. Jadi selama promo, harganya hanya Rp350 juta dan ini berlaku untuk 5 pembelian pertama selama 1 bulan, karena harga jual sebelumnya sekitar Rp450 juta,” kata Indri.

Sedangkan untuk tipe 145/160, sambung dia, sama seperti gratis hadiah yang di berikan untuk tipe 45. “Hanya saja tipe 145/160 perbedaanya ditambah gratis pagar teralis depan dan harga cashnya sekitar Rp820 juta dan ini belum termasuk diskon harga yang di berikan,” ujarnya.

Indri mengatakan, jumlah rumah untuk dua tipe tersebut ada sekitar 20 unit dan sekarang masih dalam tahap pembangunan. Dan untuk pembangunan rumah contoh nanti akan di bangun sekitar bulan Oktober 2013.

Selain untuk pengambilan secara cash, sambung dia, juga menawarkan pengambilan secara kredit dengan uang muka yang bisa diangsur selama 12 kali pembayaran.

“Untuk uang muka, konsumen terserah kapan mau membayarnya. Tapi apabila uang muka sudah dibayar sekitar 50 persen maka rumahnya langsung kita bangun,” kata Indri.

Setelah proses pengambilan rumah secara kredit, tentunya berhubunganya nanti dengan pihak Bank apabila ingin akat kredit atau KPR.

“Disini, kami perumahan Teratai Residence sangat memberikan kemudahan buat konsumen, pokoknya terseraah konsumen dimana mereka mau akat kredit atau KPR nantinya. Tentunya tetap kami bantu,” kata Indri.

Bukan itu saja, katanya, surat rumah Perumahan Teratai Residence sertifikat hak milik, memberikan gratis biaya balik nama sertifikat dan gratis biaya VPHTB dan PPN.

Sementara untuk mengetahui keunggulan Perumahan Teratai Residence, katanya, lokasinya strategis dekat pusat Kota Tanjungpinang dekat kampus, dekat rumah sakit umum Provinsi, dekat menuju Bintan Centre, dan dekat dengan Bank Pemerinntah dan Swasta.

Kemudian untuk spesikasi rumah tersebut, strukturnya beton bertulang, dinding bata merah diplaster dan dicat, lantai keramik, atap spandek, kusen kayu kapur sejenis, pintu depan, jendela, dan pintu lainnya Panel, plafon Gibsun, kamar WC keramik kloset duduk, listrik 1300 watt dan air Pam atau sumur bor.

“Jadi tunggu apalagi, untuk pemesanan, atau ingin tahu informasi lebih lengkap mengenai Perumahan Teratai Residence, hubungi ke 081277275216, 085765468831 dan 081270040551,” kata Indri. (Rizal)

Alpian Tanjung

Read Previous

Batas Wilayah FTZ di Tanjungpinang Harus Jelas

Read Next

Angkatan kerja Februari 2013, Naik 57.870 orang