Oktoni Marpaung, S.kom,SH, Berikan Yang Terbaik

Profile, IsuKepri.com – Meski baru dua tahun menjadi Jaksa Fungsional di Kejaksaan Negeri Tanjungpinang, Oktoni Marpaung, S.Kom, SH, yakni tahun 2011 hingga saat ini, ia memiliki motto dalam melaksanakan tugasnya. Hal itu merupakan niat tulus yang tersirat dari jiwanya yakni selalu membuat yang terbaik untuk institusi kejaksaan.

“Saya ingin membuat yang terbaik untuk institusi Kejaksaan. Hal itu juga harus didukung dengan pengabdian kita selama melaksanakan tugas, ujar pria kelahiran Jakarta pada 1977 silam ini.

Jaksa Fungsional golongan III C di Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang ini juga, selalu tekun dalam menjalankan tugas tanpa mengeluhkan beban yang diembannya. Bahkan ia juga patuh akan peraturan dan tata tertib institusinya. Hal itu, guna menjaga nama baik kejaksaan.

Lakukan pekerjaan dengan baik, jujur, dan bertanggungjawab. Sehingga apa yang kita kerjakan dapat tercapai secara maksimal, kata Toni.

Lulusan Universitas Guna Darma dan lulusan Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta ini mengaku, membuat yang terbaik untuk institusi kejaksaan tersebut merupakan niat dan tujuannya semenjak jadi Calon Pegawai Negeri Kejaksaan pada tahun 2002 hingga diangkat jadi Pegawai Negeri di Kejaksaan Agung pada tahun 2003 silam.

Mudah-mudahan apa yang pekerjaan yang kita lakukan dengan niat yang tulus itu dapat memberikan hasil dan membuat yang terbaik untuk institusi Kejasaan dan menjaga nama baik Kejaksaan, kata ayah yang punya dua anak ini.

Selain itu,kata Toni, saat melaksanakan tugas, kerja tim juga diharapkan dapat dijaga sebagamana mestinya. (Pian)

Alpian Tanjung

Read Previous

Festival Seni, Bangkitkan Kreativitas Pelaku Ekonomi Kreatif

Read Next

Pos Tanjungpinang Buka Program Pelayanan Zakat