Lokasi Perumahan Teratai Residence Strategis

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Perumahan Teratai Residence dengan konsep cluster yang berada di Jalan Baru KM 8 Dekat Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Kepri, Kota Tanjungpinang, yang di pasarkan PT Bintan Eka Pratama memiliki dua tipe 45/ 120 dan 145/ 160, dan lokasinya strategis di tengah Kota.

“Keunggulan Perumahan Teratai Residence, lokasi perumahan kami sangat strategis dekat dengan pusat Kota Tanjungpinang dekat kampus, dekat rumah sakit umum Provinsi, dekat menuju Bintan Centre, dan dekat dengan Bank Pemerintah dan Swasta,” kata Pimpinan Perumahan PT Bintan Eka Pratama, yang berada di Jalan Adi Sucipto km 10 ruko lantai 2 Tanjungpinang, Indri, kemarin.

Indri mengatakan,  dua tipe yang ditawarkan tersebut berjumlah sekitar 20 unit dan sekarang masih dalam tahap pembangunan. “Sementara untuk pembangunan rumah contoh nanti akan di bangun sekitar bulan Oktober 2013,” katanya.

Pembelian rumah untuk dua tipe yang di tawarkan tersebut, kata dia, bisa pengambilan secara cash maupun kredit. “Kalau pengambilan secara cash bisa langsung datang kekantor pemasaran tapi kalau pengambilan secara kredit uang muka bisa diangsur selama 12 kali pembayaran,” ujarnya.

Namun, Indri mengatakan, untuk uang muka konsumen terserah kapan mau membayarnya. “Tapi apabila uang muka sudah dibayar sekitar 50 persen maka rumahnya langsung kita bangun, kata Indri.

Setelah proses pengambilan rumah secara kredit, tentunya berhubunganya nanti dengan pihak Bank apabila ingin akat kredit atau KPR. Disini, kami perumahan Teratai Residence sangat memberikan kemudahan buat konsumen, pokoknya terserah konsumen dimana mereka mau akat kredit atau KPR nantinya. Tentunya tetap kami bantu, ucapnya.

Untuk mengetahui tentang surat kepemilikan, katanya, surat rumah Perumahan Teratai Residence sertifikat hak milik dan juga memberikan gratis biaya balik nama sertifikat, gratis biaya VPHTB dan PPN.

Kemudian untuk spesikasi rumah tersebut, strukturnya beton bertulang, dinding bata merah diplaster dan dicat, lantai keramik, atap spandek, kusen kayu kapur sejenis, pintu depan, jendela, dan pintu lainnya Panel, plafon Gibsun, kamar WC keramik kloset duduk, listrik 1300 watt dan air Pam atau sumur bor.

Jadi ingin tahu informasi lebih lengkap mengenai Perumahan Teratai Residence, hubungi ke 081277275216, 085765468831 dan 081270040551, kata Indri. (Rizal)

Alpian Tanjung

Read Previous

Zuriat Akan Beri Anugrah Terhadap 7 Putera

Read Next

Lis: Asuransi Kembalikan Uang Muka Proyek Jembatan