Kunrat Bantah Sipir Pukul Tahanan Narkoba

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas 1 Tanjungpinang, Kunrat Kasmiri, membantah atas adanya informasi pemukulan yang dilakukan oleh petugas Sipir terhadap salah seorang warga binaan di Rutan.

“Warga binaan Becanda dengan sesama petugas Rutan itu biasa, apalagi mereka teman. Sedangkan, informasi pegawai Rutan melakukan pemukulan itu tidak benar,” ujar Kunrat, Sabtu (11/5) melalui telepon selulernya kepada media ini.

Namun, kata dia, jika ada petugas di Rutan melakukan penganiayaan berat yang mengakibat warga binaan cedera, tentu akan ditindak tegas.

“Jika ada, kita tidak tinggal diam, tentu kita akan proses petugas yang bersangkutan. Sekali lagi saya katakan, informasi itu tidak ada terjadi,” ucapnya.

Sementara, informasi yang diterima media ini, Sabtu (11/5),  adanya dugaan pemukulan yang dilakukan oleh petugas sipir Rutan, RO terhadap salah seorang tahanan yang terlibat kasus narkoba, yakni SU terjadi di Rutan. Ketika menerima informasi tersebut, media ini langsung komfirmasi kepada Karutan Kelas 1 Tanjungpinang. (Rizal/ Pian)

Alpian Tanjung

Read Previous

Pelansir Solar, Polisi Tunggu Pemeriksaan Ahli Migas

Read Next

Harga Minyak Tanah Capai Rp11.500 Perliter