• September 28, 2022

Ikut Caleg, Syahrial Lepas Jabatan Dirut BUMD

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Guna mematuhi peraturan dan sportif dalam pencalonan legislatif (Caleg) pada pemilu 2014 mendatang, H. Muhammad Syahrial SE, telah melepas jabatannya dari Direktur Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kepri.

Saya sudah mundur dari jabatan Dirut BUMD Kepri, hal ini agar serius dan bukti patuh akan peraturan seorang caleg. Jadi saya mundur dan bukan cuti dari BUMD Kepri, tutur Syahrial, Rabu (22/5) kepada media ini.

Menurut dia, jika mencalonkan diri atau jadi caleg, bahkan telah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang, tentu jabatan yang diemban harus siap dilepaskan.

Syahrial juga mengatakan, ia mencalonkan diri dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan dari Daerah pemilihan (Dapil) II yakni Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Saya ikut caleg dari PDI-P untuk DPRD Kota Tanjungpinang, ucapnya.

Untuk itu, kata dia, jabatan di BUMD Kepri telah dilepaskannya sejak mendaftarkan diri ke KPU Kota Tanjungpinang kemarin. Hal itu agar tidak menimbulkan kritikan dan omongan negatif dari masyarakat.

Atas mundurnya Ia dari jabatan Dirut BUMD Kepri, Syahrial tidak mengetahui siapa yang akan menggantikan jabtannya tersebut. Saya tidak tau siapa yang gantikan jabatan Dirut BUMD, entah masih kosong atau sudah ada yang ganti, ujarnya. (Pian)

Alpian Tanjung

Read Previous

Honda Beat, Cicilan 22 Bulan Tanpa Bunga

Read Next

Garuda Tunda Layani Rute Tanjungpinang-Jakarta