HMKK Akan Rangkul Semua Himpunan Mahasiswa Perantauan

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Banyaknya Himpunan Mahasiswa Kedaerahan yang berdiri di Kota Tanjungpinang, seperti Himpunan Mahasiswa Kabupaten Karimun (HMKK), Himpunan Mahasiswa Kabupaten Anambas (HIMKA), Himpunan Mahasiswa Kota Batam (HMKB), Himpunan Mahasiswa Kabupaten Natuna (HMKN), dan Ikatan Mahasiswa Kabupaten Lingga (IMKL).

Anggota KNPI Kota Tanjungpinang, yang juga Ketua Himpunan Mahasiswa Kabupaten Karimun (HMKK) Taufik Akbar, akan merencanakan pembentukan beberapa kegiatan yang melibatkan semua Himpunan Mahasiswa Kedaerahan yang berada di Kota Tanjungpinang.

Hal itu juga, sebagai bentuk kebersamaan Mahasiswa Perantau yang menuntut ilmu di perguruan tinggi di Kota Tanjungpinang. Mencoba menjalin hubungan baik dengan himpunan – himpunan lainnya dan merangkul semuanya dalam beberapa kegiatan bersama, ujar Taufik Akbar yang juga Mahasiswa semester akhir UMRAH ini.

Taufik mengatakan, rangkaian kegiatan itu juga bertujuan guna mempererat silaturahmi antar mahasiswa yang berbeda daerah di Kota Tanjungpinang, dan mencoba meningkatkan citra Mahasiswa Perantauan dikalangan masyarakat khususnya masyarakat Tanjungpinang.

Rencananya, kata dia, kegiatan pertama yang akan dilakukan oleh kelima Himpunan tersebut, akan melakukan penghijauan dengan menanam pohon diarea bekas penambangan bauksit di dompak pada 16 Juni 2013 mendatang. (Iwan)

Alpian Tanjung

Read Previous

Tiga Laptop SMK Inssani Raib Digondol Maling

Read Next

Pengendara Tidak Tau Jalur Bundaran STISIPOL