Fasilitas Kendaraan Umum Bisa Dipenuhi Tahun 2013

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Atas permintaan warga tentang akses penyediaan transportasi menunju kantor Gubernur Dompak, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kepri Muramis mengatakan, akan membicarakannya terlebih dahulu dengan organda untuk fasilitas transportasi darat tersebut.

“Kita belum bertemu dengan organda, tapi secepatnya mudah-mudahan bulan depan bisa kita bicarakan. Namun sebelumnya, untuk menuju ke kantor Gubernur Dompak fasilitasnya belum lengkap,” kata Muramis, kemarin.

Kemudian dalam membahas fasilitas kedaraan trasportasi umum tersebut bersama organda kota maupun provinsi dalam rangka untuk antisipasi menuju kesana, katanya, apa yang paling cocok yang harus disediakan disana nanti.

“Mana tau nanti, untuk para investor yang mau menyediakan seperti bus, angkot dan taxsi untuk transportasi disana dalam rapat yang dibahas nanti bersama organda,” katanya.

Mudah-mudahan tahun ini, kata dia, untuk fasilitas umum menuju kesana, bisa terlaksana,”Tapi tergantung masukan dari organda kota maupun Provinsi,” ucapnya.

Sebelumnya, akses transportasi menunju kantor Gubernur Dompak, masyarakat  minta kepada Pemerintah Provinsi Kepri untuk menyediakan fasilitas kendaraan umum. Hal ini untuk mempermudah proses pengurusan yang bersangkutan dengan pemerintah.

Permintaan tersebut disampaikan salah seorang warga Tanjungpinang, Mus, ketika ingin menuju kantor Gubernur yang ada di Dompak, karena untuk fasilitas kendaraan umum menuju kesana tidak ada.

“Saya mau kekantor Gubernur yang baru di Dompak, tidak ada kendaraan umum untuk menuju kesana, ya terpaksa naik ojek dan biayanya pun cukup besar kalau naik ojek,” katanya. (Rizal)

Alpian Tanjung

Read Previous

TBM Diikuti 13 Provinsi Dan 7 Negara

Read Next

20 Polisi Muda Ditugaskan Diwilayah Polres Lingga