Empat Ruko Dompak Tidak Memiliki IMB

Tanjungpinang Isukepri.com – Kepala Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPPT) Kota Tanjungpinang, Ali Hisyam mengatakan, sebanyak empat rumah toko (ruko) di Jalan Raja Haji Fisabilillah atau di simpang menuju Dompak KM 5 Atas Tanjungpinang, tidak memiliki Izin Mendirikan Bangunan (IMB).

“Empat ruko tersebut belum memliki IMB, hal itu disebutkan Walikota Tanjungpinang kemarin di media, dan benar kita akan membongkarnya setelah mencari tahu siapa pemiliknya,” kata Ali Hisyam, Sabtu (10/5).

Sebelumnya, Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah, akan merobohkan ruko yang berada di Jalan Raja Haji Fisabilillah. Karena ruko-ruko tersebut berada dilahan hijau dan tanpa mengantongi IMB.

“Empat ruko tersebut, seharusnya merupakan ruang terbuka hijau dan bukan untuk pembangunan ruko,” ujarnya.

Sementara, pantauan media ini dilapangan, pemilik ruko-nya belum dapat dijumpai, dan tidak mendapatkan informasi yang jelas saat ditanyakan kepada salah seorang pekerja yang ada diruko tersebut, begitu juga Deplover yang membangunya.

“Saya tidak tahu yang punya ruko ini, karena saya hanya bekerja sebagai tukang. Tapi untuk pengawas dilapangan namanya Amin,” kata tukang yang enggan menyebutkan namanya kepada media ini. (Rizal)

Alpian Tanjung

Read Previous

Harga Minyak Tanah Capai Rp11.500 Perliter

Read Next

Penataan Pedagang Timbulkan Efek Negatif