Dinsosnaker Pulangkan Sebanyak 330 TKI

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Sebanyak 330 orang Tenaga Kerja Indonesia Bermasalah (TKI-B) yang dideportasi dari Malaysia, hari ini Rabu (22/5) pukul 08.30 WIB akan dipulangkan ke daerah asalnya. Pemulangan itu juga menggunakan Kapal melalui Pelabuhan Sekupang Batam menuju Jakarta. Hal ini disampaikan Kordinator Lapangan TKI-B Disnaker Kota Tanjungpinang, Soni Selasa (21/5).

Rabu pagi, sebanyak 330 TKI-B yang sebelumnya di tampung ditempat penampungan Wisma Transito dan Rumah Penanganan Trauma Centre (RPTC) Tanjungpinang, akan kita pulangkan ke daerah asal mereka masing-masning, dengan menggunakan kapal KM Kelud dari pelabuhan Internasional Sri Bintan Pura Tanjungpinang,” kata Soni.

Dari 330 TKI-B yang akan dipulangkan tersebut, kata Soni, antara lain laki-laki sekitar 218 orang, Perempuan 100 orang, anak-anak 4 orang dan anak bayi 8 orang.

“Semua TKI-B kita pulangkan melalui pelabuhan Batam menuju Jakarta. Setelah sampai di Jakarta nanti akan ada petugas Disnaker daerah masing-masing yang menjemput mereka,” katanya. (Rizal)

Alpian Tanjung

Read Previous

Dugaan Tewas Akibat Bom Ikan Masih Diselidiki

Read Next

Harga Daging Sapi Naik Turun Tergantung Agen