Aston Tanjungpinang Gelar Nonton Bareng

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Para pencinta sepak bola di Tanjungpinang, saat ini tidak perlu bingung untuk mencari tempat tongkrongan sambil menikmati pertandingan Final Liga Champion antara Borussia dengan Bayern Muenchen. Pasalnya, Aston Tanjungpinang Hotel Conference Center,  akan menggelar nonton bareng final Liga Champions tersebut di F Lounge Pub KTV Sabtu (25/5) mendatang.

Public Relations Aston Tanjung Pinang, Putri Agitiara mengatakan, sepak bola selalu jadi tren topic pembicaraan seluruh lapisan masyarakat, bahkan para pebisnis.

“Oleh karena itu kami menggelar nonton bareng tayangan pertandingan final sepak bola tersebut untuk memuaskan para pecinta sepak bola di Tanjungpinang,” kata Putri, Sabtu (18/5)

Putri menambahkan, pertandingan tersebut akan berlangsung pada Minggu, (26/5), sekitar pukul 01.45 Wib pagi sampai selesai. “Tapi sebelum nonton bareng, kami sudah menyiapkan rangkaian hiburan di F Lounge Pub dan bagi para pengunjung yang hadir, seperti penampilan dari Magnetic Band, DJ Reez, DJ Dolly dan DJ Delwinserta Sexy Dancers,” ujar Putri.

Untuk dapat menikmati acara tersebut, kata dia, hanya dikenakan charge Rp65.000 nett/ orang, sudah termasuk souvenir, first drink dan snack dan door prizes.

“Ayo segera pesan tempat secepatnya dan untuk keterangan lebih lanjut silahkan menghubungi di 0771-442 947,” ucapnya. (Rizal)

Alpian Tanjung

Read Previous

KP2KE Tidak Hentikan Tambang Andi Cory

Read Next

BMKG Himbau Masyarakat Waspada Cuaca Buruk