• September 28, 2020

Soerya Kembali Pimpin FKPPI Kepri

Tanjungpinang, IsuKepri.com – FKPPI Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) kembali di Pimpin Soerya Respationo. Soerya terpilih secara aklamasi saat Musyawarah Daerah (Musda) FKPPI ke-8 yang berlangsung di Hotel Harris, Batam, Jumat (5/4).

Hasil Musda tersebut, menetapkan Dr.Soerya Respationo,SH,MH sebagai ketua terpilih masa bakti 2013-2018. Pria yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Gubernur Kepri didukung oleh seluruh pengurus cabang FKPPI se-Provinsi Kepri.

Pada keempatan itu juga, Soerya menerima permintaan dan aspirasi dari para pengurus cabang FKPPI.

Setelah mendengarkan apa yang sudah diaspirasikan tujuh cabang FKPPI Kabupaten dan kota, Saya artikan ini sebagai perintah. Karena perintah, Insyaallah saya terima, kata Soerya yang langsung disambut dengan tepuk tangan seluruh peserta musda.

Sebelumnya, saat memberikan laporan pertanggungjawaban kepengurusan FKPPI periode 2008-2013, seluruh peserta Musda menerima laporan pertanggungjawaban. Dalam laporan pertanggungjawabannya, Soerya mengatakan bahwa FKPPI dibawah kepemimpinannya telah berusaha membawa paradigma baru diorganisasi tersebut.

Kami berusaha untuk mengembangkan organisasi ini bukan sebagai ajang silahturahmi saja. Akan tetapi juga menjadi sarana pengabdian kepada masyarakat, katanya.

Untuk itu, kata dia, organisasi ini diharapkan dapat lebih berkembang dan dirasakan masyarakat kedepannya.

Kami punya impian agar kedepan FKPPI ini dapat ikut berpartisipasi dalam menjaga kesatuan dan persatuan bangsa, ujar Soerya. (Pian)

0 Reviews

Write a Review

Alpian Tanjung

Read Previous

Supir Antar Jemput Anak Sekolah Dibekuk Polisi

Read Next

Soerya Lantik Pengurus Cabang se-Kepri