Porprov se-Kabupaten/ Kota Akan Dilaksanakan

Tanjungpinang IsuKepri.com – Badan Pembina Olahraga (Bapor) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri)Provinsi Kepri, akan melaksanakan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri se-kabupaten/ Kota, di Tanjungpinang, pada 23-27 April 2013 mendatang.

Plt Kepala Dinas pendidikan Olahrga (Dispora) Provins Kepri, Mayfrizon mengatakan, pelaksanaan pertandingan Porprovkhusus pegawai tersebut pertama kalinya di Tanjungpinang.

“Bagi pemenang nanti pertandingan, bisa mengikuti seleksi Popnas Korpri di Manado pada 9 -21 September 2013 mendatang,” kata Mayfrizon, kemarin.

Porprov Korpri se-Kabupaten/Kota tersebut, kata dia, rencananya akan dilaksanakan di Kota Tanjungpinang, untuk cabang olahraga, seperti olahraga Voli, Tenis meja, dan Tenis lapangan diikuti oleh putra-putri.

“Sedangkan, untuk cabang Futsal dan Bulutangkis hanya diikuti putra,” ujar Mayfrizon.

Pertandingan itu, kata dia, hanya untuk CPNS dan PNS di 7 Kabupaten/ Kota Provinsi Kepri, dan ini ketentuan dari pengurus Korpri pusat.

“Untuk usia pasertanya tidak dipandang, yang penting bisa bertanding di masing-masing cabang olahraga yang dilaksanakan Provinsi Kepri,” katanya.

Sedangkan, pelaksanaan pertandingan itu nanti, direncanakan akan dibuka oleh Gubernur Kepri.

“Kita berharap, mudah-mudahan Gubernur Provinsi Kepri atau ketua Korpri bisa membuka acara pertandingan Porprov Kopri Kepri pada April mendatang,” ucapnya. (Zal)

Alpian Tanjung

Read Previous

Hendak Berangkat Sekolah, Ibunda Telah Tiada

Read Next

Hasil Liga Premiere Inggris, Selasa 9 April 2013