PKK Air Raja Rencanakan Asuransi Untuk Anggota

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Tim Pengurus (TP) PKK Kelurahan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur, merencanakan untuk mengasuransikan seluruh anggotanya.

Ketua TP PKK Kelurahan Air Raja, Herlinda mengatakan, sebanyak 64 anggota PKK Air Raja akan diberikan asuransi kecelakaan. Saat ini, masih tahap pendataan terhadap seluruh anggota.

“Kita data ulang dulu anggota PKK yang ada, setelah itu kita koordinasi kepada pihak asuransi yang sejalan dan sesuai dengan yang kita inginkan,” kata Herlinda, Rabu (17/4).

Jika premi atau pembayaran asuransi itu dapat dijangkau, kata dia, anggota tidak perlu mengeluarkan biaya. Hal itu akan diusahakannya, dan berkoordinasi dengan kelurahan.

“Asuransi kecelakaan ini, sangat pantas dilakukan untuk anggota kita dilapangan. Sebab, jika terjadi hal-hal yang kita tidak inginkan tentu asuransi ini sangat membantu,” ujarnya.

Apalagi, kata dia, anggota dilapangan mengendarai kendaraan, tentu asuransi kecelakaan tersebut sangat bermanfaat dan mendukung seluruh anggota dalam melaksanakan program PKK dilapangan.

“Mudah-mudahan, dalam waktu dekat ini, seluruh anggota kita telah diasuransikan,” ucapnya. (Pian)

Alpian Tanjung

Read Previous

Angkasa Pura Akan Bantu 5 Mobil Ambulance

Read Next

4.271 Pelanggan PDAM Tunggu Pemasangan Baru