• September 26, 2020

PKK Air Raja: Cenderamata Untuk Tetap Diingat

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Ketua TP PKK Kelurahan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Juliana P Wimmy memberikan cenderamata kepada seluruh anggota dan pengurus PKK. Pemberian cenderamata itu, dalam agenda serahterima jabatan (Sertijab) Ketua TP PKK Air Raja lama, Juliana P Wimmy terhadap Ketua TP PKK Air Raja yang baru, Erlinda, Minggu (7/4) di Aula Kelurahan Air Raja.

Ketua TP PKK Air Raja yang lama, Juliana P Wimmy mengatakan, cenderamata yang diberikan agar ibu-ibu PKK  selalu mengingatnya meski tidak menjabat Ketua PKK lagi.

“Cenderamata ini untuk tidak melupakan saya bersama suami, yang mana selama ini telah banyak membantu dan membina PKK Air Raja,” kata Juliana.

Selama memimpin PKK, kata dia, jika ada kesilafan dan kesalahan, mohon dimaafkan.

“Saya mohon maaf jika ada kesilafan dan kesalahan selama memimpin PKK, dan jangan lupa dengan kami. Bila perlu, kami di undang jika ada kegiatan,” ujarnya.

Pada kesempatan itu juga, Mantan Lurah Air Raja, Wimmy Dharma Hidayat mengatakan, bersyukur pada hari yang berbahagia ini semua dapat berkumpul diaula kelurahan.

“Syukur alhamdulillah, acara sertijab ini tercapai atas kerjasama lurah yang baru bersama seklur dan staf beserta jajarannya,” kata Wimmy.

Wimmy mengatakan, saat ia menjadi pembina PKK Air Raja, PKK Air Raja dapat meraih 10 besar.

“Alhamdulillah, PKK Air Raja selalu yang terbaik, dan berhasil meraih juara 3 PHBS tahun 2010, juara 2 penyuluhan ibu hamil tahun 2012. Hal itu, atas kerjasama ibu-ibu yang selama ini telah membantu PKK. Saya merasa, pekerjaan itu terbantu atas kerjasama warga,” ujarnya.

Lurah Air Raja, selaku Pembina PKK Air Raja yang baru, Hafizarli mengatakan, tidak ada kata saling menyalahkan apa yang kurang dari kesalahan.

“Bila perlu, yang tidak ada kita adakan. Jika perlu PKK Air Raja yang baru harus tampil beda. Bila perlu semua perlombaan kita ikuti,” tutur Hafiz.

Kedepannya, kata dia, apapun program PKK Air Raja, mohon dikoordinasikan agar program tersebut dapat terlaksana.

“Yang kita harapkan, kerjasama itu terjalin, sehingga PKK Air Raja ini lebih terkenal oleh seluruh warga Tanjungpinang,” katanya.

Pada kesempatan itu, Ketua PKK Air Raja yang baru, Erlinda menyampaikan, acara sertijab ini merupakan hal baru baginya, dan baru pertama kali memimpin ibu-ibu.

“Saya harap, ibu-ibu mau bekerjasama dan membimbing saya, agar PKK Air Raja bisa maju untuk periode kedepannya,” ujar Erlinda. (Pian)

0 Reviews

Write a Review

Alpian Tanjung

Read Previous

FPI dan Satpol PP copot Baliho Miras

Read Next

Satpol PP Akan Tertibkan Pedagang Kaki Lima