• September 27, 2020

Pisah Sambut Lurah Air Raja Penuh Kekeluargaan

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Pergantian sejumlah Pejabat di lingkungan Pemerintahan Kota (Pemko) Tanjungpinang hingga ke tingkat kelurahan berjalan dengan baik, dan tidak menimbulkan kritikan dari berbagai tokoh masyarakat.

Jabatan Lurah Air Raja, Wimmy Dharma Hidayat, diganti oleh Hafizarli.Sempena pergantian lurah lama dengan lurah baru, Wimmy bersama seluruh staf dan jajarannya melakukan kegiatan pisah sambut di halaman Kantor kelurahan Air Raja Kecamatan Tanjungpinang Timur, pada pekan lalu.

Acara pisah sambut itu, sangat penuh dengan kekeluargaan. Pasalnya, seluruh warga Kelurahan Air Raja yang diwakili oleh masing-masing ketua RT dan ketua RW turut hadir dalam acara tersebut, bahkan LPM, Karang Taruna dan alim ulama Kelurahan Air Raja.

Pada kesempatan itu, Wimmy Dharma Hidayat menyampaikan rasa syukur yang sedalam-dalamnya terhadap seluruh warga yang hadir dalam acara tersebut.

“Selama saya lurah, warga telah banyak membantu kelurahan. Atas kerjasama itu, kelurahan berhasil meraih beberapa penghargaan. Saya harap, piala penghargaan itu dapat dipertahankan dan bertambah dengan lurah Air Raja yang baru,” kata Wimmy.

Meski Wimmy tidak menjabat lurah Air Raja lagi, ia akan selalu berkomunikasi terhadap warga Air Raja sebagaimana saat menjabat lurah.

“Saya tetap jalin komunikasi, bahkan open house setiap lebaran tetap akan dilakukan,” ujarnya.

Selain itu, pantauan dilapangan, terlihat beberapa warga Air Raja sedih akan pergantian Wimmy tersebut. Bahkan, kedua bola mata mereka basah, seakan hendak mengeluarkan air mata. Diakhir acara itu, seluruh warga memberikan salam dan menyucapkan selamat bertugas di tempat yang baru.

0 Reviews

Write a Review

Alpian Tanjung

Read Previous

Pengadilan Tipikor Terima Berkas Korupsi Gatot Cs

Read Next

Polisi Bekuk Supir Pengguna Shabu