Nabrak Median Jalan, Ibu dan Anak Luka-luka

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Mobil Toyota Kijang Jantan BP 1317 TG, menabrak median jalan di Jalan Baru Batu delapan, sekitar 20 meter dari lampu merah Simpang Terminal Sungai Carang, Jumat (12/4) sekitar pukul 10.30 WIB. Kecelakaan tunggal tersebut, Ibu beserta dua orang anaknya mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Provinsi Kepri.

Mobil itu dikendarai Reni Ibu Rumah Tangga, warga Perumahan Air Raja Km 14 Tanjungpinang.

Kejadian itu, ketika mobil yang dikemudikan Reni melaju dari arah Tanjungpinang menuju ke arah Tanjung Uban, dan kondisi jalannya menurun.

Menurut Saksi dilapangan, mobil itu diduga dalam kecepatan tinggi, dan terlalu dekat ke median jalan. Sehingga pengemudi tidak dapat mengendalikan laju kendaraan, dan menabrak median tersebut dan berguling hingga terbalik ke sebrang jalan.

“Mobil itu dari arah rumah sakit, tiba-tiba rodanya menaiki median jalan ini, sehingga mobil itu terbalik dan melewati median, hingga posisinya berada seberang jalan itu,” ujar Saksi yang enggan menyebutkan namanya.

Akibat kejadian tersebut, bagian depan mobil rusak berat dan kacanya pecah. Pengemudi bersama dua orang anak perempuan, langsung dilarikan ke RSUP, untuk mendapatkan perawatan medis.

Selain itu, abang ipar korban yang berada dilokasi kejadian, Imam Firyadi mengatakan, sebelum kejadian adik iparnya, Reni (red-pengemudi) dan anaknya Aini (8) kerumahnya untuk menjemput Ima (5) yang bersekolah di PAUD Al-Aliya di km 8 Tanjungpinang.

“Reni habis jemput anaknya pulang sekolah dan mampir kerumah saya sebentar, lalu dia (red-Reni) hendak pulang kerumahnya di Perumahan Air Raja Km 14 Tanjungpinang,” kata Imam.

Informasi dari adiknya (red-suami Reni), kata dia, korban saat ini sedang dirawat di RSUP dan mengalami luka jahitan ditangan kanannya.

“Saya belum tahu persis kondisi korban, dari informasi suaminya, korban luka jahitan, dan kedua anaknya tidak apa-apa. Dari lokasi ini, saya akan ke rumah sakit dulu untuk melihat mereka,” ujarnya.

Mobil tersebut, diamankan polisi Unit Lakalantas Polres Tanjungpinang, bahkan posisi mobil itu sempat menggangu arus lalu lintas dijalan tersebut. Terpaksa jalur menuju ke Kota diubah melalui jalan Bintan Center Km 9 Tanjungpinang untuk beberapa menit. (Pian)

Alpian Tanjung

Read Previous

Tiga Paket Shabu Diamankan Polisi

Read Next

IHK Tanjungpinang Mengalami Deplasi 0,87 persen