Jembatan I Dompak Sangat Memprihatinkan

Tanjungpinang, Isukepri.com – Proyek jembatan 1 Dompak yang menghubungkan Kota Tanjungpinang dan Pulau Dompak, menuju pusat pemerintahan Provinsi Kepri sangat memprihatinkan. Hal ini di sampaikan warga Tanjungpinang, Ali Sabtu (27/4).

“Kondisi jembatannya sangat memprihatinkan apabila di biarkan begitu saja tanpa dirawat. Karena beton besi ataupun tiang pancang yang sudah tidak layak lagi dikarenakan faktor alam dan juga karena air laut,” kata Ali.

Begitu juga disampaikan, oleh seorang PNS yang nama enggan disebutkan, untuk jembatan 1 Dompak sangat memprihatinkan dan tidak pernah ada tanda untuk dibangun.

“Kalau di biarkan terus seperti ini, ditakutkan kondisinya tak bisa pakai lagi dan akhirnya sia-sia, padahal anggaran yang digunakan cukup besar,” ujarnya.

Proyek pembangunan Jembatan 1 Dompak, sempat tertunda pembangunanya dan direncanakan akan dilanjutkan, namun tidak tau hingga kapan.

Hendaknya, kata dia, Pemprov Kepri harus melanjutkan pembangunan jembatan tersebut, sebab, jalan menuju dompak yang saat ini dilalui jauh. “Tapi kalau jembatan 1 Dompak siap, kan lebih dekat lagi menuju kantor Gubernur tersebut,” katanya. (Rizal)

Alpian Tanjung

Read Previous

Dua Jam Sebelum Tewas, Korban SMS Teman

Read Next

Warga Gerah Kenaikan Harga BBM