Hasil Liga Premiere Inggris, Selasa 9 April 2013

Lanjutan Liga Premiere Inggris musim 2012/2013, Selasa 9 April 2013 mempertemukan antara Manchester United vs Manchester City.

Manchester United vs Manchester City 1-2

Old Trafford, Laga panas antara pemuncak klasemen Manchester United vs Manchester City ini berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan City. Dengan hasil ini, City berhasil memperkecil ketertinggalan poin dari 15 menjadi 12.

Gol pertama di pertandingan ini terjadi pada menit ke-51, berawal dari kesalahan Ryan Giggs, sebuah serangan balik cepat yang dimotori Samir Nasri menciptakan ruang tembak bagi James Milner. Tendangan keras Milner dari luar kotak penalti gagal diselamatkan oleh David De Gea. 0-1 untuk City.

Menit ke-59, MU berhasil menyamakan skor menjadi 1-1. Berawal dari tendangan bebas robin Van Persie, bola disundul oleh Phil Jones, mengenai punggung Vincent Kompany dan bola meluncur masuk ke gawang City yang dijaga oleh Joe Hart.

Menit ke-71 Sergio Aguero masuk menggantikan Nasri. Pilihan yang tepat, karena pada menit ke-79, Aguero berhasil mencetak gol kemenangan setelah dengan kecepatannya yang tidak mampu dihentikan oleh 3 pemain bertahan MU.

Manchester City, berhasil memperkecil ketertinggalan poin
Manchester City, berhasil memperkecil ketertinggalan poin

(andria)

Andria Gutama

Read Previous

Porprov se-Kabupaten/ Kota Akan Dilaksanakan

Read Next

PT Kuatkan Putusan Pengadilan Tipikor Kepri