Hasil Liga Premiere Inggris, Sabtu 13 April 2013

Lanjutan Liga Premiere Inggris musim 2012/2013, Sabtu 13 April 2013 mempertemukan antara Arsenal vs Norwich City dan Reading vs Liverpool.

Arsenal vs Norwich City 3-1

Emirates Stadium, Gol pertama terjadi di babak kedua, tim tamu unggul terlebih dahulu melalui gol Michael Turner pada menit ke-56 melalui situasi tendangan bebas.

Untuk menambah daya gedor, manajer Arsenal Arsene Wenger menganti Gervinho dan Jack Wilshere dengan Theo Walcott dan Lukas Podolski. Arsenal baru berhasil menyamakan skor pada menit ke-85, Olivier Giroud dijatuhkan di kotak penalti dan wasit langsung menunjuk titik putih. Mikel Arteta sukses menunaikan tugasnya sebgai algojo penalti dan mengubah skor menjadi 1-1.

3 menit kemudian tepatnya pada menit ke-88, skor berubah menjadi 2-1 melalui gol Giroud, setelah berhasil memaksimalkan umpan matang dari Alex Oxlade-Chamberlain.

Gol penutup pertandingan ini tercipta pada menit ke-92 melalui tendangan kaki kiri Podolski. Dengan hasil ini, Arsenal berhasil naik ke peringkat 3 klasemen Liga Premiere Inggris.

Santi  Cazorla, Lukas Podolski dan Kieran Gibbs
Santi Cazorla, Lukas Podolski dan Kieran Gibbs

Reading vs Liverpool 0-0

Madejski Stadium, tidak ada gol yang tercipta di pertandingan ini.

Liverpool, gagal mencetak gol di markas Reading
Liverpool, gagal mencetak gol di markas Reading

Andria Gutama

Read Previous

40 Agen Belum Terima Deposit Dari Batavia

Read Next

Hasil Liga Premiere Inggris, Minggu 14 April 2013