Hasil Liga Premiere Inggris, Minggu 14 April 2013

Lanjutan Liga Premiere Inggris musim 2012/2013, Minggu 14 April 2013 mempertemukan antara Newcastle United vs Sunderland dan Stoke City vs Manchester United.

Newcastle United vs Sunderland 0-3

St. James Park, Tim tamu Sunderland mencetak gol pertamanya pada menit ke-26. Pergerakan Stephan Sessegnon diakhiri dengan melepas tendangan keras dari jarak sekitar 20 yards yang gagal ditepis oleh kiper Newcastle Tim Krul.

Menit ke-74, skor berubah menjadi 0-2, kali ini melalui gol Adam Johnson.

Pertandingan ini ditutup oleh gol David Vaughan pada menit ke-82. Sunderland sukses mencuri 3 angka dari markas Newcastle dan ini adalah kemenangan pertama manajer baru Sunderland, Paolo di Canio.

Kemenangan perdana Paolo di Canio
Kemenangan perdana Paolo di Canio

Stoke City vs Manchester United 0-2

Britannia Stadium, Manchester United sukses mencuri 3 angka penting dari markas Stoke City, sekaligus mengukuhkannya di puncak klasemen sementara Liga Premiere Inggris.

MU unggul terlebih dahulu pada menit ke-4, umpan tendangan sudut dari Robin Van Persie berhasil dimaksimalkan dengan baik oleh Michael Carrick.

Menit ke-67, Van Persie dijatuhkan di kotak penalti dan wasit langsung menunjuk titik putih. Van Persie sendiri yang maju sebagai algojo penalti dan sukses memperdaya kiper Stoke City Asmir Begovic.

Robin Van Persie
Robin Van Persie

(andria)

Andria Gutama

Read Previous

Hasil Liga Premiere Inggris, Sabtu 13 April 2013

Read Next

Wagub: Insyallah Lulus UN Semua