Hantu Wanita Terfoto Pedagang Akau Potong Lembu

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Para pedagang dan pengunjung Akau Potong Lembu heboh, ketika penampakan hantu wanita berambut panjang dan mengenakan baju putih, Rabu (17/4) malam sekitar pukul 20.55 WIB. Penampakan itu, tanpa disengaja oleh salah seorang pedagang Mietiau, ketika ingin mencoba hasil foto Handpone (Hp).

Saat memotretkan Hp keatas, pedangang Mietiau Akau Potong Lembu, Lina, kaget dan merasa ketakutan ketika melihat hasil foto di Hp-nya ada penampakan sosok hantu wanita berambut panjang. Hasil foto penampakan itu, juga ia tunjukan kepada pedagang lainnya.

“Saya tak berani lagi melihat foto tersebut, karena menyeramkan,” kata Lina sambil mengigil menunjukan kepada teman pedagang yang lainnya.

Usai menunjukkan foto penampakan tersebut, Lina menghapus dari Hp-nya. Akan tetapi, pedagang lainnya, Rilman merasa penasaran dengan foto penampakkan yang telah dihapus Lina.

Sehingga, Rilman mencoba dan berusaha memotret kamera Hp-nya, tetapi tidak ada tampak foto hantu wanita tersebut. Dengan penasaran ia (red-Rilman) mencoba lagi memotret di daerah tempat lain. Ternyata ketika memotret, foto tersebut muncul lagi dengan menatap tajam, tepat di atas atap posyandu Akau potong lembu.

“Bang coba lihat di HP ini, tampak lagi foto hantu wanita berambut panjang tadi,” kata Rilman menyampaikan kepada pedagang lainnya.

Atas foto penampakan tersebut, suasana pada malam itu menjadi heboh di akau potong lembu. Ada yang ketakutan dan ada juga yang penasaran bagi pengunjung akau ketika mendengar foto penampakan itu.

Selain itu, ketua RT 01/ RW 09 Potong Lembu, Syamsul mengatakan, sebelumnya beberapa waktu lalu, warga juga pernah melihat penampakan hantu seorang wanita cantik.

“Penampakan saat itu terjadi malam hari, tampak seorang wanita cantik lagi berjalan didaerah gudang kawasan potong lembu ini juga. Ketika diikuti wanita tersebut menghilang dengan seketika, tak tahu pergi kemana,” kata Syamsul, sambil ngopi di Akau Potong Lembu.

Selain itu, informasi yang dihimpun Isu Kepri dilapangan, hantu wanita tersebut di perkirakan meninggal dalam usia belasan tahun. Hantu tersebut sering muncul, lantaran meninggal penasaran karena tidak lulus ujian akhir. (Rizal)

Alpian Tanjung

Read Previous

Supir Pelansir Solar Diupah Rp400 Ribu

Read Next

Hasil Liga Premiere Inggris, Kamis 18 April 2013