Golkar Daftarkan 30 Bacaleg Ke-KPU Tanjungpinang

Tanjungpinang, IsuKepri.com – DPD Partai Golkar Kota Tanjungpinang, mendaftarkan 30 orang Bakal Calon Legislatif (Bacaleg)-nya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Sabtu (20/4).

Ketua DPD II Partai Golkar Tanjungpinang, Ade Angga mengatakan, 30 Bacaleg partainya secara bersamaan telah mendaftar ke-KPU. Jumlah tersebut sesuai dengan jumlah kursi di DPRD Kota Tanjungpinang.

“Untuk diketahui, 90 persen bacaleg kita merupakan kader partai, yaitu 30 persen perempuan, 30 persen dari kalangan muda, 30 persen dari kalangan senior yang merupakan kader Partai Golkar,” kata Ade.

Sedangkan, kata dia, 10 persennya berasal dari kalangan eksternal partai, yang sengaja direkrut atas figuritas dan ketokohannya, seperti Ketua LSM Getuk, Yusri Sabri, Endi Maulidi dan Izmi.

Selain itu, target partai Golkar dalam perolehan suara pada pemilu mendatang, optimis akan mendapat 6 kursi dari tiga dapil yang ada di Tanjungpinang.

“Saya mohon doa restu dari seluruh sesepuh Partai Golkar untuk memenangkan pada Pemilu nanti,” ujar Ade.

Partai Golkar, kata dia, mengasumsi semua kalangan, dengan komitmen yang satu berkarya untuk bangsa. Untuk itu, seluruh bacaleg Partai Golkar yang mendaftar akan menjunjung akuntabilitas dan transparansi kinerjanya, dan mempublikasikan ke media. (Pian)

Alpian Tanjung

Read Previous

KPU: Golkar Urutan Keempat Daftarkan Bacaleg

Read Next

Hanura Targetkan 6 Kursi DPRD Kota Tanjungpinang