Aston Tawarkan promo Happy Hour

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Hotel Aston Tanjungpinang, menawarkan beberapa promo menarik, dengan konsep yang elegant dan modern Happy Hour di F lounge Pub.

“Konsep Happy Hour yang elegant dan modren ini berkapasitas 80 tempat duduk, dan akan dihibur oleh Group Band The Lord Indonesia dan Resident DJ Reez, DJ Dee dan DJ Cunz yang sudah dikenal dan penampilan mereka dapat dinikmati dari hari Senin sampai Sabtu, mulai dari pukul 22.00 WIB malam,” kata Public Relations Aston Tanjungpinang, Putri Agitiara, Senin (15/4).

Agar konsep tidak monoton, kata dia, juga menghadirkan secara tematik setiap malam dengan jenis-jenis lagu yang sesuai dengan temanya.

Namun, kata dia, spesial April dimulai dari Senin hingga Sabtu, Aston menyuguhkan program Happy Hour, mulai pukul 07.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB malam, namanya dengan promo ” Buy 2 Get 1 Free For Beer.”

Selain promo Happy Hour dan Buy 2 Get 1 Free For Beer, sambung Putri, juga memiliki program I Love Monday, dengan music thema Slow Rock yang bisa dinikmati mulai dari Senin.

“Bagi penggemar music Reggae, tamu dapat menikmatinya dihari Selasa. Ladies Night di hari Rabu free entrance for Ladies dengan tema Indonesian Popular Song,” ujar Putri.

Selanjutnya, kata dia, Kamis dan Jumat juga menghadirkan Campus Nite (Kamis), yaitu bagi yang memiliki Student ID Card, akan mendapatkan free entrance dengan konsep music Rock n Roll dan Banker Nite (Jumat).

“Hanya dengan menunjukan ID Card dari Bank tempat anda bekerja, bisa mendapatkan free entrance, katanya.

Sementara untuk bisa menikmati suasana di F Lounge Pub, katanya akan di kenakan biaya masuk Rp35 ribu dari hari Senin sampai dengan Kamis dan untuk Jumat dan Sabtu dikenakan Rp50 ribu.

Sedangkan, untuk tamu yang menginap tidak di kenakan biaya masuk cukup dengan menunjukan kunci kamar saja.

Kemudian dilokasi yang sama, terdapat pula KTV Room yang merupakan ruangan untuk karaoke keluarga, dengan kapasitas mulai 5 orang hingga 12 orang. Yang menyediakan koleksi lagu Indonesia, Barat dan Mandarin. (Rizal).

Alpian Tanjung

Read Previous

Walikota Tanjungpinang kunjungi perseta UN

Read Next

PN: Akui Ancaman Lima Tahun Didampingi Pengacara