Aston Gelar Bintan Food Festival

Tanjungpinang, Isukepri.com – Dalam rangka meningkatkan dan mempromosikan mutu kuliner Kota Tanjungpinang, kedepan Aston Hotel Tanjungpinang akan menggelar acara “Bintan Food Festival”. Acara Fesival Kuliner ini nanti, akan diramaikan dengan berbagai macam kuliner yang sudah tidak asing lagi di Kota Tanjungpinang.

Mulai dari Nasi goreng Pak Haji, Sate Padang Pelabuhan, Bakso Gunung, Sate Adem Ayem, Batagor Ihsan dan dari pihak Chef Aston Tanjungpinang juga menyediakan menu.

Public Relations Aston Tanjungpinang, Putri Agitiara mengatakan, acara festival kuliner itu akan digelar pada tanggal 03 – 04 Mei 2013, mulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB di Gazebo Swimming Pool Aston Tanjung Pinang.

“Acara ini nanti dibuka untuk umum, jadi siapa saja bisa berpartisipasi untuk ikut acara tersebut dan harga makanan yang dijual nanti sangat terjangkau,” kata Putri, Kamis (25/4).

Namun yang menarik pada acara tersebut, kata dia, siapapun yang berpartisipasi dalam acara Bintan Food Festival itu, memiliki kesempatan untuk mendapatkan doorpriece berupa voucher-voucher menarik dari Aston Tanjungpinang.

“Jadi tunggu apalagi, untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi Putri Agitiara di 0771-442947,” ujarnya. (Rizal)

Alpian Tanjung

Read Previous

10 Pria Gunakan Shabu, Dibekuk Satnarkoba Tanjungpinang

Read Next

BPSK Minta Pemerintah Sosialisasikan Pengawasan Barang Beredar