Angkasa Pura Akan Bantu 5 Mobil Ambulance

Tanjunngpinang, IsuKepri.com – General Manager (GM) PT Angkasa Pura II Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang, Yayan Hendriana Selasa (16/4) mengatakan, dalam rangka program bina lingkungan dan peduli terhadap masyarakat, akan menyerahkan 5 mobil Ambulance dan 30 bibit mangrove.

Selain program bina lingkungan dan peduli terhadap masayarakat, dihari yang sama nanti Kamis (18/4), akan meresmikan puskesmas di Toapaya Bintan.

“Kegiatan ini rutin sudah setiap tahun dilakukan untuk masyarakat dan ini merupakan wujud rasa syukur atas kesuksesan dan keuntungan perusahaan yang kita dilakukan selama ini,” katanya

Yayan mengatakan, program Bina Lingkungan Angkasa Pura kali ini menggunakan dana alokasi perusahaan sebesar Rp1,6 miliar. Sementara kegiatan ini akan dipusatkan di Toapaya, Bintan.

Dana alokasi perusahaan tersebut, kata dia, termasuk untuk 5 unit mobil ambulance yang nanti akan dibagikan di lima wilayah yakni Puskesmas Batu 10, Seijang, Pancur, Kampung Mekar baru, dan Puskesmas Toapaya Bintan.

Sedangkan, untuk wilayah Tanjungpinang, sambung dia, berlokasi di Kampung Bugis akan dipusatkan sebagai kegiatan penanaman 30 ribu bibit mangrove.

Dalam kegiatan nanti, katanya, dijadwalkan akan dihadiri Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah dan Bupati Bintan Ansar Ahmad. (Rizal).

Alpian Tanjung

Read Previous

Ciptakan Lapangan Kerja Bagi Yang Ingin Usaha

Read Next

PKK Air Raja Rencanakan Asuransi Untuk Anggota