6 Ombudsman Sosialisasi Di Bintan

Bintan, IsuKepri.com – Sebanyak enam orang anggota Ombudsman Republik Indonesia melakukan sosialisasi tentang Pelayanan Publik di Kabupaten Bintan, Kamis (11/4). Rombongan Ombudsman itu juga, di sambut langsung oleh sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Bintan Ir. Lamidi diruang rapat II kantor Bupati Bintan di Bintan Buyuh.

Pemimpin rombongan Ombudsman RI tersebut yakni Petrus dan didampingi Kepala Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau, H. Yusron Roni beserta 4 orang anggota Ombudsman lainnya yang terdiri dari 2 orang anggota Ombudsman Pusat dan 2 orang dari Ombudsman perwakilan Kepri.

Tujuan rombongan Ombudsman ke Kabupaten Bintan tersebut, guna terlaksananya pengawasan pelayan Publik.

“Diharapkan, kedepannya tidak lagi terjadi Mal Administrasi dalam penyelenggaran Negara,” kata Petrus dalam sosialiasi tersebut.

Sosialisasi itu juga,mengundang antusias peserta yang terdiri dari FKPD dan SKPD di lingkungan pemerintahan Kabupaten Bintan.

Sekda Bintan, Lamidi mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Ombudsman RI yang telah menggelar sosialisasi di Kabupaten Bintan.

“Saya berharap, kedepannya pelayan publik di bintan semakin lebih baik dan tentunya tidak terjadi Mal Administrasi seperti yang di jelaskan oleh Petrus,” ujar Lamidi.

Sosialisasi tersebut di akhiri dengan pemberian cenderamata yang di berikan oleh Sekda Bintan Ir. Lamidi kepada jajaran dan pimpinan Ombudsman RI. (Pian)

Alpian Tanjung

Read Previous

Hasil Liga Champions Eropa, Kamis 11 April 2013

Read Next

KKP: Laporan Keuangan UAW Dikelola Satker