• September 26, 2020

Zainnudin : Besok Team Seleksi KPU Kepri Gelar Pleno Seleksi Administrasi

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Team Seleksi KPU Provinsi Kepulauan Riau akan mengelar rapat pleno hasil seleksi administrasi calon anggota KPU Provinsi Kepulauan Riau. Hal ini di ungkapkan oleh Ketua team seleksi KPU Kepri, Zaenudddin yang di hubungi oleh IsuKepri, Sabtu (9/3).

” Besok kita akan gelar rapat Pleno seleksi administrasi calon anggota KPU, ” ujar Zaen.

Zaen mengatakan ada 52 calon anggota KPU yang sudah mendaftar, kesemuanya memiliki latar belakang yang berbeda-beda.

” Dari 52 calon nanti akan kita seleksi kelengkapan adminstrasinya, untuk latar belakang calon cukup fariatif, ada dari kalangan Dosen, Guru, Wartawan selain itu ada juga komisioner KPU Kepri maupun KPU Kota dan Kabupaten, ” tambahnya.

Zaen menambahkan, hasil dari rapat Pleno akan di publikasi melalui media massa baik cetak maupun elektronik.

” InsyaAllah akan hasil pleno besok akan kita publikasi pada Senin atau Selasa, melalui media cetak dan elektronik, agar masyarakat juga dapat mengetahui siapa saja yang lulus dalam seleksi administrasi tersebut, ” ujar Dosen Politenik Negeri Batam itu.

Setelah dinyatakan lulus, maka peserta akan mengikuti rangkaian tahapan selanjutnya yaitu test psikologi, test tertulis dan beberapa test lainnya.

” Direncanakan tanggal 14 maret kita akan mengadakan test lanjutan bagi peserta yang dianggap telah memenuhi persyaratan adminsitrasi, ” uajrnya. (Slk)

0 Reviews

Write a Review

suprapto

Read Previous

HMI Batam Tolak SBY Buka Kongres HMI

Read Next

Nasib Adik Sultan Sulu Belum Jelas