• September 29, 2020

Sriwijaya Izinkan Ponaryo, Abd. Rahman dan Tantan Dzalikha Gabung di TIMNAS

Palembang, IsuKepri.com – Setelah absen cukup lama mengirimkan pemainnya ke tim nasional, kini Sriwijaya FC mengirimkan tiga penggawanya ke Timnas bentukan Badan Tim Nasional (BTN).

Tiga pemain Laskar Wong Kito itu bakal bergabung dalam pemusatan latihan timnas yang dipersiapkan menghadapi Saudi Arabia pada ajang babak penyisihan Pra Piala Asia. Tiga pemain tersebut yakni mantan kapten timnas Ponaryo “‘Popon”‘ Astaman yang akan kembali berkostum timnas, Abdul Rahman dan penyerang Tantan Dzalikha.

Manajemen siap memberikan izin tiga pemain tersebut bergabung di timnas, kata Robert Heri manajer Sriwijaya FC, Kamis (7/3).

Robert Heri menjelaskan dilepasnya tiga pemain itu lantaran yang memanggil adalah pihak yang dianggap netral dan memang ingin membentuk tim nasional Indonesia yang tangguh. Bukan mereka yang berkonflik. Manajemen Sriwijaya FC mengizinkan ketiganya bergabung, ujarnya.

Walau nanti setelah tiga pemain tersebut bergabung dalam timnas bentukan BTN, Manajer Sriwijaya FC itu masih menginginkan BTN bisa mengizinkan tiga pemain tersebut memperkuat klub saat menjalani laga-laga krusial dan penting pada lanjutan kompetisi ISL.

Seperti saat Sriwijaya FC melawan Persib Bandung pada 9 Maret 2013 di stadion Gelora Sriwijaya atau pada laga-laga lainnya. Tenaga mereka sangat dibutuhkan klub, tambah Robert Heri yang juga menjabat  Kepala Dinas Pertambangan Sumatera Selatan. (RO)

0 Reviews

Write a Review

ione

Read Previous

Kurs Rupiah Stagnan

Read Next

HMI Tuntut KPK Selesaikan Kasus Century