Review Film Oz The Great and Powerful

Review Film – Oscar Diggs atau Oz The Great and Powerful (James Franco) adalah seorang pesulap miskin yang mempunyai mimpi menjadi pesulap besar dan terkenal. Suatu hari, ia dituduh sebagai penipu dan dikejar-kejar oleh anggota sirkus yang lain. Ia pun kabur dengan menggunakan balon udara.

Tiba-tiba, balon udaranya terjebak di dalam pusaran angin dan secara ajaib, ia secara tidak sengaja masuk ke dalam dunia sihir bernama Oz, dan bertemu dengan penyihir cantik bernama Theodora Yang Baik (Mila Kunis) dan Evanora (Rachel Weisz).

Ternyata kedatangan Oz telah diramal sebelumnya, dan Oz adalah penyihir yang mampu menyingkirkan penyihir jahat yang telah mengganggu ketentraman negeri Oz.

Di dalam petualangannya untuk mengalahkan penyihir jahat, ia bertemu dengan penyihir cantik bernama Glinda (Michelle Williams) dan ditemani oleh monyet yang bisa terbang serta boneka keramik yang bisa bergerak dan berbicara layaknya manusia.

Mampukah Oz membuktikan ramalan tersebut? Bahwa ia benar-benar penyihir hebat yang dinanti oleh rakyat Oz?

Film ini sangat direkomendasikan untuk ditonton. Anda akan terpesona melihat keindahan visualisasi dari negeri Oz yang ajaib. James Franco cukup baik memerankan Oz, walau mungkin pada awalnya Anda akan sedikit sebal karena Oz tidak henti-hentinya tebar pesona dengan senyum lebarnya yang sebenarnya cukup menyebalkan. Dan ketiga penyihir cantik Theodora, Evanora dan Glinda yang mampu membuat Anda para penonton pria melupakan pasangan Anda 😀 (andriagutama)

0 Reviews

Write a Review

Andria Gutama

Read Previous

Kajian Islami : Indahnya Silaturahmi

Read Next

Ronaldo : Ini Bumi Palestina