• September 18, 2020

Pemilihan PRESMA (Presiden Mahasiswa) Politeknik Negeri Batam

Batam, IsuKepri.com – KAPIRA (Komisi Pemilihan Raya) Politeknik Negeri Batam, telah lelaksanakan tugasnya dengan baik serta kondusif. Di saksikan dan dihadiri oleh Pudir III Bidang Kemahasiswaan  (Bpk.Ari Wibowo,MT) dan Seluruh Mahasiswa Politeknik Negeri Batam.

 

 

Acara yang di selenggarakan mulai dari jam 08.00 sampai selesai itu, membuat kandidat cukup dag dig dug. Acara tersebut dilaksanakan di loby, Lantai satu Gedung Politeknik Negeri Batam.

Acara tersebut diawasi langsung oleh ketua umum BLM (Badan Legislatif Mahasiswa) terpilih beserta jajarannya. Acara ini juga menyita perhatian banyak mahasiswa dan tamu yang hadir ke Politeknik Negeri Batam pada waktu itu.

Tahun 2013 ini, hanya ada dua pasangan yang lolos kialifikasi untuk menjadi persiden dan wakil presiden mahasiswa Politeknik Negeri Batam . Kedua pasangan itu adalah M.Ali dan Anggi, yang malam kemarin merebutksn kursi sebagai presiden bem mahasiswa tahun ini.

Hasil akhir perhitungan suara menunjukkan bahwa pasangan Anggi lebih unggul dibanding M.Ali. dengan skor nilai yang tipis.

 

 

0 Reviews

Write a Review

ione

Read Previous

Supriyadi : Kepribadian yang Tangguh

Read Next

Gol Cepat yang Sangat Membantu Barca