• September 29, 2020

NA Diduga Korban Cabul Seorang Kakek

Jakarta, IsuKepri.com – Perbuatan yang tidak senonoh semakin marak terjadi di Indonesia. NA (5) seorang bocah yang telah di perlakukan tidak senonoh oleh JK (60) seorang kakek dua cucu yang tinggal di Cakung, Jakarta Timur.

JK membantah telah melakukan perbuatan tersebut terhadap NA, dan untuk menegaskan pengakuannya JK menanadatangani surat pernyataan didepan keluarga NA jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan pada NA. NA pun dibawa ke Rumah Sakit Citra Harapan Indah, Bekasi. Dokter menemukan infeksi di kelamin NA.

Y yang merupakan bibi korban langsung mendatangi pelaku setelah mendenagar cerita cabul dari keponakannya, NA.

” Setelah pulang, malamnya si pelaku disidang dirumah. Dia bikin surat pernyataan yang berisi jika terjadi apa-apa pada NA, Dia akan bertanggung jawab, ” ujar Y, Selasa (12/03) sore sore hari.

Keluarga NA tidak terima dengan sikap JK yang tidak senonoh terhadap NA, sehingga JK pun dilaporkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (Unit PPA) Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur, Rabu (6/3/2013) siang. Sejak saat itu, keluarga korban tidak lagi melihat pelaku di rumahnya yang berjarak sekitar 10 meter dari rumah korban tersebut.

Y menyatakan, bahwa Ia mendapat informasi bahwa JK untuk sementara waktu diungsikan ke luar Jakarta. Meski demikian, salah seorang anak dari JK masih berada dirumahnya dan bersedia jika JK dipanggil Polisi.

” Karena bapak korban orangnya emosional, mungkin saja keluarga pelaku takut sehingga JK diungsikan ke saudaranya di luar Jakarta, ” tambahnya.

Kini keluarga korban masih belum mendapatkan titik terang mengenai perkembangan kasus tersebut. Pria yang diduga sebagai pelaku pun diketahui masih bebas berkeliaran. Adapun korban terpaksa diungsikan ke rumah sanak saudara agar tak mengalami trauma atas aib yang menimpanya. (net/dy)

0 Reviews

Write a Review

Edy

Read Previous

Bunga Bangkai Jadi Tarikan

Read Next

8 Makanan Yang Harus Di Waspadai