Mulya Aditya, Satu Langkah Sejuta Manfaat

Profile, IsuKepri.com –  Siapa yang tidak kenal Mulia Aditya, seorang mahasiswa aktif dan organisatoris di Politeknik Negeri Batam.Ia memiliki badan tegap, tinggi dan putih itu salah satu ciri-ciri dari sang ketua HMMB. Adit, inilah nama sapaan nya.

Pria kelahiran Juni 1991 ini sangat senang olahraga. Sesuailah dengan moto nya satu langkah sejuta manfaat.

Anak dari ke empat dari sepuluh bersaudara ini, sekarang sedang aktif di akademisnya dan di HMMB (Himpunan Mahasiswa Manajemen Bisnis) sebagai ketua. Selain aktif di organisasi ia juga bekerja di Haluan Kepri. Selain rajin ia juga dikenal sebagai orang yang santun dan menjaga tatak ramahnya.

Kemandirian yang sudah tertanam dalam dirinya, sudah dia aplikasikan dalam kesehariannya. Baginya itu hal yang wajib dimiliki oleh pribadi-pribadi pemuda masa kini.

Beragam organisasi sudah di ikutinya mulai dari K-PIRA, BEM Politeknik Negeri Batam untuk intern kampus dan GPPI untuk exteren kampus. Jabatan ketua itu sudah pernah di amanahi untuk memimpin K-PIRA dan sekarang di HMMB ketua juga,jadi sudah tidak canggung lagi.

Pria asal medan ini, memang terkenal sangat supel dan ramah. Di kampus maupun di tempat tinggalnya pun dia ramah, jadi tidak ada yang tidak akrab dengan nya.

0 Reviews

Write a Review

suprapto

Read Previous

Syahril, Pria Supel Asal Kampung Bugis

Read Next

Satria Anugerah Prasetyo, Ketua HME 2013