• September 28, 2020

Motor Raib Saat Di Tinggal Mancing

Batam, IsuKepri.com – Suryansah (30) warga kafling Sagulung Baru (Saguba), Kecamatan Sagulung, Batam,harus mengikhlaskan motornya yang raib di curi maling.  Kejadian yang terjadi Minggu, (10/03) sekitar pukul 10.00 WIB terjadi ketika Suryansyah meninggalkan motornya untuk  memancing ikan disungai yang tidak jauh dari jembatan Marina perbatasan antara Batuaji dengan Sekupang.

Motor merek Yamaha Jupiter Z dengan nomor polisi P 4286 H yang dihargai oleh Suryansyah sekitar Rp7 juta tersebut kini belum kunjung ditemukan.

” Saya sangat kaget ketika mengetahui bahwa motor saya sudah tidak ada. padahal sebelum saya tinggalkan, motor dalam keadaan terkunci setang, ” ujar Suryansyah saat melapor ke Polsek batuaji.

Peristiwa pencurian tersebut, terjadi karena Suryansyah tergesa-gesa untuk memancing sehingga lupa untuk menitipkan motornya ke pemilik warung.

Sementara itu anggota Polsek Batuaji menyarankan untuk melapor ke Polsek Sekupang, karena kejadain tersebut terjadi didaerah hukum Polsek sekupang. Kini Suryansyah hanya mampu untuk pasrah terhadap kejadina yang menimpanya. (HK/Dy)

0 Reviews

Write a Review

Edy

Read Previous

Di Ekspor Ke Luar Negeri, Trenggiling Nyaris Punah

Read Next

Lis Darmansyah Yakin Programnya Membantu Pelaku Pendidikan