• September 28, 2020

Jarang Bermain, Gomez Tetap Yakin Punya Masa Depan di Bayern

Sport, IsuKepri.com – Musim ini, Mario Gomez tak mendapat banyak kesempatan bermain. Meski demikian, dia tetap yakin akan bertahan lama di Bayern Munich.

Gomez tak lagi jadi pilihan utama di lini depan Bayern. Jupp Heynckes lebih sering menurunkan Mario Mandzukic serta Thomas Mueller.

Di Bundesliga, Gomez baru tampil 13 kali dan hanya empat di antaranya sebagai starter. Penyerang 27 tahun itu juga baru mengoleksi enam gol.

Gomez mengaku kecewa dengan terbatasnya kesempatan bermain yang didapatnya. Kendati demikian, eks pemain Stuttgart itu tetap yakin punya masa depan yang panjang bersama Bayern, terlebih kontraknya sudah diperpanjang hingga 2016 pada tahun lalu.

“Tentu aku selalu kecewa ketika tidak dimainkan sejak awal, khususnya untuk laga besar menghadapi lawan seperti Borussia Dortmund dan Arsenal,” sahut Gomez kepada Sport-BILDseperti dikutip Sky Sports.

“Tapi aku tidak akan menandatangani kontrak baru jika aku tidak yakin itu adalah keputusan yang tepat. Aku melihat ke masa depan dan kembali ke tim utama,” lanjutnya.

Posisi Gomez di skuat utama Bayern juga makin terancam dengan rumor kedatangan Robert Lewandowski ke Allianz Arena. Tapi penyerang internasional Jerman itu tak menghiraukan kabar itu.

“Rumor-rumor itu sangat membosankan bagiku,” katanya. (Net)

0 Reviews

Write a Review

ione

Read Previous

Nelayan Myanmar Ditemukan Mengapung Diperairan Bintan

Read Next

Barca Kembali Unggulan Teratas Liga Champions, Madrid Tergeser