• September 30, 2020

Hasil Liga Premiere Inggris, Minggu 10 Mar 2013

Lanjutan Liga Premiere Inggris musim 2012/2013, Minggu 10 Maret 2013 mempertemukan antara Liverpool vs Tottenham Hotspurs dan Newcastle United vs Stoke City.

Liverpool vs Tottenham Hotspurs 3-2

Anfield Stadium, Tuan rumah Liverpool unggul terlebih dahulu pada menit ke-21, umpan matang dari Jose Enrique berhasil dikonversikan menjadi gol cantik oleh Luis Suarez. Ini adalah gol ke-22 dari Suarez di musim ini, menjadikannya tetap di pemuncak top skor sementara Liga Premiere Inggris.

“Spurs” berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 pada sebelum turun minum melalui sundulan Jan Vertonghen. Pada menit ke-53, “Spurs” berbalik unggul, lagi-lagi melalui gol yang diciptakan oleh Vertonghen.

Menit ke-66, lini belakang “Spurs” melakukan blunder fatal dan kesempatan ini tidak disia-siakan oleh Steward Downing. Beberapa menit kemudian, bek Assou-Ekotto melakukan pelanggaran terhadap Suarez di kotak penalti dan wasit langsung menunjuk titik putih. Steven Gerrard sukses menjadi algojo penalti dan membawa kemenangan Liverpool atas Tottenham Hotspurs.

Steven Gerrard, pencetak gol kemenangan Liverpool
Steven Gerrard, pencetak gol kemenangan Liverpool

Newcastle United vs Stoke City 2-1

St. James Park, Tidak ada gol tercipta pada babak pertama. Di babak kedua tepatnya pada menit ke-67, Cheick Tiote melakukan pelanggaran terhadap Jonathan Walters di kotak penalti dan wasit menunjuk titik putih. Walters sukses memperdaya kiper Rob Elliot dan mengubah kedudukan menjadi 0-1.

Enam menit kemudian, melalui situasi tendangan bebas, Yohan Cabaye mampu menyamakan skor menjadi 1-1. Tendangan bebasnya tidak mampu dihalau oleh kiper Stoke City Asmir Begovic.

Adalah Papiss Cisse yang mencetak gol kemenangan untuk Newcastle. Gol ini tercipta di penghunjung laga tepatnya pada menit ke-92, dengan memanfaatkan umpan matang dari Sylvain Marveaux.

Papiss Cisse, gol kemenangan di penghujung laga
Papiss Cisse, gol kemenangan di penghujung laga

(net/andria)

0 Reviews

Write a Review

Andria Gutama

Read Previous

Tampilan Facebook Akan diperbaru

Read Next

Nokia Bantu Apple Lawan Samsung