• September 26, 2020

Hasil Liga Champions Eropa 2012/2013, Kamis 7 Mar 2013

Lanjutan Liga Champions Eropa musim 2012/2013, Kamis 7 Maret 2013 mempertemukan antara Juventus vs Glasgow Celtic dan Paris Saint Germain vs Valencia.

Juventus vs Glasgow Celtic 2-0

Juventus Arena, Jawara Liga Italia ini sekali lagi menunjukkan dominasinya pada pertandingan kali ini. Bermain di hadapan publik sendiri, Juventus menang dua gol tanpa balas. Dengan hasil ini, Juve berhak maju ke babak delapan besar setelah berhasil unggul atas Celtic dengan aggregat 5-0.

Gol pertama terjadi pada menit ke-24, tendangan Fabio Quagriarella berhasil ditepis oleh kiper Celtic Fraser Foster, dan bola rebound berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Alessandro Matri.

Menit ke-65, umpan lambung maestro lapangan tengah Juve Andrea Pirlo berhasil meloloskan Arturo Vidal dari jebakan offside. Bola diumpankan ke Quagriarella dan tanpa kesulitan ia menceploskan bola ke dalam gawang.

Alessandro Matri, Juve lolos ke babak delapan besar
Alessandro Matri, Juve lolos ke babak delapan besar

Paris Saint Germain vs Valencia 1-1

Parc de Princes, Tim tamu Valencia berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol Jonas pada menit ke-55. PSG mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-66 melalui gol Ezequiel Lavezzi.

Ezequiel Lavezzi
Ezequiel Lavezzi

Dengan hasil ini, PSG berhak lolos ke babak delapan besar. (net/andria)

0 Reviews

Write a Review

Andria Gutama

Read Previous

Wanita Paling Produktif di Dunia

Read Next

Kenaikan Elpiji Resahkan Pedagang