• September 24, 2020

Hasil Liga Champions Eropa 2012/2013, Kamis 14 Mar 2013

Lanjutan Liga Champions Eropa musim 2012/2013, Kamis 14 Maret 2013 mempertemukan antara Bayern Muenchen vs Arsenal dan Malaga vs FC Porto.

Bayern Muenchen vs Arsenal 0-2

Allianz Arena, Arsenal berhasil menumbangkan Bayern Muenchen 2 gol tanpa balas ketika bertandang ke markas Muenchen di Allianz Arena. Dengan hasil ini, skor agregat menjadi 3-3, hanya saja Muenchen yang berhak lolos ke babak 8 besar karena unggul jumlah gol tandang.

Arsenal unggul terlebih dahulu melalui gol cepat Olivier Giroud pada menit ke-3, memanfaatkan umpan silang mendatar dari Theo Walcott. Dan gol kedua Arsenal tercipta pada menit ke-86 melalui sundulan Laurent Koscielny, memanfaatkan umpan dari tendangan sudut yang diberikan oleh Santi Cazorla.

Pertandingan berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Arsenal. Walaupun kalah, Arsene Wenger menyatakan ia tetap bangga melihat permainan anak asuhnya, apalagi menumbangkan Bayern Muenchen di kandangnya sendiri adalah sesuatu yang sangat sulit.

Arsenal, Berhasil menumbangkan Bayern Muenchen
Arsenal, Berhasil menumbangkan Bayern Muenchen

Malaga vs FC Porto 2-0

La Rosaleda, Malaga secara tidak terduga mampu menumbangkan klub asal Portugal FC Porto dengan skor 2-0. Dengan hasil ini, Malag berhak lolos ke babak 8 besar, menyusul wakil dari Spanyol lainnya yaitu Real Madrid dan Barcelona.

Gol pertama Malaga tercipta pada menit ke-43 melalui tendangan Isco. Pada menit ke-77, Malaga memperbesar keunggulan menjadi 2-0, kali ini melalui gol Roque Santa Cruz, setelah berhasil memanfaatkan umpan tendangan sudut dari Isco.

Pertandingan berakhir dengan skor 2-0, dan Malaga berhak maju ke babak 8 besar.

Malaga, menyusul Real Madrid dan Barcelona
Malaga, menyusul Real Madrid dan Barcelona

(net/andria)

0 Reviews

Write a Review

Andria Gutama

Read Previous

BlackBerry Tidak Mau Bikin Ponsel Murah

Read Next

China Dapat Presiden Baru