• September 22, 2020

Gol Cepat yang Sangat Membantu Barca

Sport, IsuKepri.com – Barcelona akhirnya lolos ke babak perempatfinal Liga Champoins usai menang besar atas AC Milan. Gerard Pique menyatakan bahwa gol cepat dalam laga itu banyak membantu Los Cules memenangi laga.

Azulgrana yang harus mengejar tiga gol untuk lolos ke babak berikutnya, langsung tampil menggebrak pada pertandingan yang berlangsung di Camp Nou, Rabu (13/3/2013) dinihari WIB.

Pada menit kelima mereka sudah unggul berkat Lionel Messi. Pesepakbola asal Argentina itu membuat agregat sama 2-2 saat babak pertama selesai dengan gol keduanya di menit 39.

David Villa membuat para Barcelonista bersorak dengan gol yang dicetaknya pada menit 55. Jordi Alba membuat El Barca tak terkejar lagi usai menceploskan bola ke gawang Christian Abbiati di masa injury time.

Barca pun menang 4-0 dan memastikan satu tempat di babak perempatfinal setelah menang agregat 4-2.

Atas kemenangan tim asal Catalan itu, Pique menyadari bahwa gol cepat yang dicetak oleh Messi membuat keyakinan tim untukk bisa membalikan keadaan semakin tebal.

“Kami yakin (bisa lolos) sejak menit pertama. Kami beruntung bisa mencetak gol cepay dan itu banyak membantu kami,” kata Pique di situs resmi UEFA.

Tak lupa juga Pique mlontarkan pujian bagi pendukung tim yang tak kenal lelah mendukung dan percaya Barca bisa meraup hasil maksimal.

“Atmosfer (pertandingannya) sangat luar biasa, pada fans tahu kami membutuhkan mereka dan untuk mereka kami bermain bagus.”

“Kami lebih bagus dari Milan sejak awal pertandingan malam in dan beruntungnya kami bisa mencetak gol untuk lolos,” imbuhnya. (Net)

0 Reviews

Write a Review

ione

Read Previous

Pemilihan PRESMA (Presiden Mahasiswa) Politeknik Negeri Batam

Read Next

PAN dan PKS Tak Keberatan PBB Menjadi Peserta Pemilu 2014