• September 22, 2020

Ditawari Main Film Lagi, Jokowi: Asal Perannya Jangan yang Aneh!

Jakarta, IsuKepri.com – Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengaku tidak merasa canggung ketika didaulat untuk membintangi film Finding Srimulat. Pasalnya, peran yang dimainkan adalah tokoh dirinya saat menjabat Walikota Solo.

“Saya juga sudah lupa, sudah tiga tahun yang lalu. Saya waktu itu berperan menjadi Walikota, karena memang itu saya jadi tidak ada perasaan apa- apa,” ujar Jokowi di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (14/3).

Ia sendiri mengaku diminta untuk bermain dalam film besutan sutradara Charles Gozali ini secara mendadak dan tanpa persiapan. “Mereka datang ke saya dan langsung tembak. “Di film ini bapak jadi walikota,” ujarnya menirukan tawaran sang sutradara. “Karena perannya jadi walikota, ya tidak masalah,” imbuh Jokowi yang juga pedagang mebel ini.

Ia mengaku bersedia bermain film lagi bila suatu saat ada yang menawarkan. Namun, itu tergantung dari peran yang akan dilakoni dirinya.

“Ya asal perannya jangan yang aneh-aneh saja. Jangan disuruh peran jadi perampok. Itu kacau, saya tidak mau. Yah perannya yang biasa saja tidak usah dilebih-lebihkan peran menjadi apa gitu,” imbuh Jokowi sambil terkekeh.

Ia mengaku semasa kecil pernah bermimpi menjadi bintang film, namun setelah beranjak dewasa keinginan itu pun hilang. “Dulu waktu kecil saya ganteng dan pengennya seperti itu. Tapi (enggak lagi) keluar-keluar sekarang sudah jelek,” ujar Jokowi sambil tertawa. (Net)

0 Reviews

Write a Review

ione

Read Previous

Timnas Pra Piala Asia 2015, Berkejaran dengan Waktu

Read Next

Kuota Kursi Dapil Lingga Tidak Berubah